Geger, Mobil Kepala Sekolah di Tembesi Batanghari Terbakar

BATANGHARI – Warga Desa Pelayangan Rt 03 Kecamatan Muara Tembesi Batanghari, dihebohkan dengan terbakar nya satu Unit mobil Jenis Mazda tipe CX7, dengan Nomor Polisi BN 1520 VL, Rabu (24/11/2021).

Kejadian terbakar nya satu unit mobil di kawasan Tembesi Kabupaten Batanghari ini, yakni sekitar pukul 08.00 Wib tadi pagi di lokasi.

Baca juga : Beredar Kabar Helikopter Jatuh di Pamenang Merangin

Usut punya usut, ternyata mobil yang terbakar tersebut milik seorang Kepala Sekolah (Kepsek) SMA N 4 Batanghari, atas nama Febri.

Berdasarkan informasi yang di peroleh, peristiwa naas yang menimpa mobil Kepsek ini,terjadi ketika Ia hendak pergi ke sekolah.

“Tak tau dari mana asal api tersebut, setiba di TKP saya mencium bau terbakar dan banyak asap,” katanya Febi saat di konfirmasi.

Febri juga menjelaskan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya mobil dan barang – barang yang ada di dalam mobil, ikut hangus terbakar.

Baca juga :  Heboh Helikopter Jatuh di Pamenang Merangin, Ternyata Ini Yang Meledak di Kebun Warga

”Ada Printer dan berkas–berkas sekolah, yang ikut terbakar dalam mobil. Tidak sempat saya ambil karena panik menyelamatkan diri,” tambahnya.

Dari pantauan di lapangan, saat ini api telah berhasil di padamkan oleh pemadam Kebakaran. Sementara itu, untuk penyebab kebakaran ini sendiri belum belum di ketahui pasti apa penyebabnya. Mengingat belum ada pihak terkait yang bisa memberikan keterangan lebih jelas. (Tr02)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube