Gubernur Resmikan Aplikasi SIPelamban BPOM Jambi

BERITA JAMBI – Gubernur Jambi Al Haris, resmikan Aplikasi SIPelamban BPOM Provinsi Jambi di Swissbell Hotel Jambi, Selasa (23/11/2020).

Gubernur Al Haris menghadiri, acara Kegiatan Terpadu Balai POM di Jambi meliputi Deklarasi Komitmen Zona Integritas Balai POM di Jambi. Launching Aplikasi Sistem Informasi Sampel Pelanggan BPOM Jambi, dan Forum Grup Discussion (FGD) Jejaring Laboratorium Pengujian.

Baca juga : Geger, Mobil Kepala Sekolah di Tembesi Batanghari Terbakar

Gubernur di dampingi Kepala Balai POM Jambi, Ahmad Rifqi, turut hadir pula Inspektorat Utama BPOM Pusat. Di mana yang di wakili Wakil Ketua 3, dan OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Ia mengatakan bahwa BPOM Jambi, sudah menunjukkan niat baiknya mengajak pegawainya komitmen. Tentunya untuk menciptakan sebuah integritas di wilayah kerja, Balai POM Jambi pertama.

Kedua. tentu dengan komitmen ini sampai ke bawahnya pun harus baik. Tentunya karena sudah waktunya kita berkomitmen, apalagi Balai POM melayani masyarakat dan ini sangatlah kompleks.

“Mereka harus mengawasi makanan dan minum warga luar biasa, tentunya Balai POM di tengah keberadaan mereka dengan tanggung jawab. Yang berat ini mereka selalu ingin membenahi dirinya ya pelan-pelan memantapkan, dirinya dan mereka juga bersinergi dengan Pemerintah dFaerah melayani masyarakat sebagai Tugas Pokok dan Fungsi Balai POM tentunya.” ungkapnya.

Baca juga : Undang Pakar Komunikasi, Prody Ilmu Politik Universitas Jambi Gelar Workshop Kurikulum

Gubernur Al Haris mengatakan bahwa aplikasi SIpelamban BPOM Jambi ini, sangat membantu masyarakat dalam pelayanan dari BPOM ini.

“Aplikasi yang di buat ini memudahkan pelayanan, di mana aplikasi ini mudah di akses apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat.” tukasnya. (Red)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube