Pemkot Raih Penghargaan Kinerja Pengelolaan DAK Fisik dan DD 2021

JAMBI – Pemkot Raih Penghargaan Kinerja Pengelolaan DAK Fisik dan DD 2021, di ruang aula rumah dinas Gubernur Jambi, Selasa (07/12/2021).

Walikota Ahmadi yang dalam ikut hadiri acara Penyerahan DIPA dan TTKD tahun anggaran 2022 lingkup Provinsi Jambi tersebut, langsung menerima penghargaan itu dari Gubernur Jambi.

Baca juga : Harga Sawit di Jambi Bakal Capai 4 Ribu, Warganet : Sembako dan Pupuk Juga Meledak Bos

Baca juga : Kolaborasi BUMN Hijaukan Indonesia, PTPN VI Jambi Gelar Penanaman dan Open Donasi Pohon

Kegiatan ini dengan tema, “Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural”.

Turut hadir Gubernur Jambi, Ketua DPRD Prov Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Perbendaharaan Jambi dan Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi.

Pada acara tersebut Wako Ahmadi terima penghargaan, yang di berikan oleh Kanwil Direktorat Perbendaharaan Provinsi Jambi, kepada Kota Sungai Penuh. Ini penghargaan atas kinerja pengelolaan DAK fisik dan Dana Desa (DD) tahun 2021.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Berita lain : Mengantuk Picu Kecelakaan Vanessa, Berikut Tips Atasi Ngantuk dan Penyebab MicroSleep

Gubernur Al Haris berharap kepada seluruh bupati/walikota, agar anggaran DIPA di tahun 2022 di fokuskan kepada penanganan Covid-19. Keberlanjutan pembangunan di bidang infrastruktur serta bidang kesehatan.

“Pemerintah Daerah harus menggunakan dana ini dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan perencanaan serta terukur.” tegas gubernur. (Jul)

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033