Hati-Hati, Nomor HP dan WA Kapolres Muaro Jambi Dicatut OTK

BERITA HUKRIM – Nomor handphone No HP atau WA Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, dicatut oleh Orang Tak Dikenal (OTK). Yuyan minta bila ada yang aneh-aneh untuk tidak menggubris nya.

Hal ini di sampaikan langsung oleh AKBP Yuyan, melalui Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi, Senin (29/11/2021).

Baca juga : Kabar Gembira, Jalan Ness Jambi Pada Tahun 2022 Rampung Di perlebar

Baca juga : Bak Buah Simalakama, Begini Jeritan Hati Supir Batubara di Jambi Pasca Di perketat

AKP Amradi mengatakan, bahwa oang yang mencatut nomor (No) handphone (HP) dan WA foto Kapolres Muaro Jambi itu, memiliki nomor handphone yang berbeda, dengan nomor pribadinya.

Kasi Humas Polres Muaro Jambi ini khawatir, hal ini nantinya akan di salahgunakan oleh oknum tersebut untuk berbuat sesuatu yang negatif.

Bahkan, di khawatirkan juga akan menimbulkan keresahan di tengah masyarakat. Apalagi pelaku yang tidak bertanggungjawab, menyalahgunakan  profesi dan jabatan Kapolres.

Untuk itu, Ia menyerukan kepada masyarakat, agar tidak terpengaruh dan merespon dengan nomor yang mengaku atas nama Kapolres Muaro Jambi itu.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

“Ada nomor asing yang ngaku-ngaku Kapolres Muaro Jambi, menggunakan nomor 0812534695xx. Lokasinya di Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Lokasi tersebut, di peroleh berdasarkan penyelidikannya, dari nomor HP yang digunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab tersebut. (Nrs)

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033