Baru Saja, Tabrakan Trans Siginjai dan Mobil Tahanan Lapas Perempuan

BERITA JAMBI – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan Lintas Timur, Selasa (30/11/2021). Tabrakan Trans Siginjai dan Mobil tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Jambi hingga terguling.

Informasi yang awak media dapatkan, kecelakaan terjadi sekira pukul 09.45 WIB.  Mobil tahanan lapas perempuan terguling di Jalan Lintas Timur, Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Baca Juga : Lambat, Novita Purba Bawa Sendiri Bus dan Tinggalkan Sopir

Mobil tahanan dengan nomor polisi B 7050 PPB itu terguling di jalan. Warga dan pengemudi kemudian mengevakuasi seorang perempuan yang terjepit di stir mobil lapas Kelas II B Jambi, pasca tabrakan dengan bus Trans Siginjai

Sementara itu bus Trans Siginjai BH 7400 AU berwarna biru dominan itu mengalami kerusakan parah di bagian kanan depan ringsek, serta kaca depan pecah.

“Sebagian dilarikan ke rumah warga. Ada juga yang sudah ke rumah sakit terdekat,” bilang Amin, pengemudi motor dari lokasi.

Baca Juga : Usai Mahasiswa Terlindas Fuso, Giliran 5 Mobil Tabrakan Beruntun di Muaro Jambi

Baca Juga : Pemkot dan Pemprov Jambi Kejar-Kejaran Bangun Sport Center

Sejumlah petugas perempuan terekam mengalami luka daerah kepala. Dugaan benturan, membuat petugas perempuan itu tampak mengalir darah

Sementara itu, awak media belum mendapatkan keterangan dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut. Akibat peristiwa itu, lalu lintas pada wilayah itu macet.

(Red)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube