Bertemu Dengan Pengusaha Muda, IWO Merangin Bahas Bisnis dan UMKM

JAMBI – PD IWO Merangin terus menjadi perhatian. Terus bergerak, IWO Merangin bertemu dengan pengusaha muda Ahmad Fahmi, Kamis (29/9/2022).

Pertemuan ini, selain menjaga silaturahmi juga berdiskusi berbagai hal salah satunya fokus pada bisnis.

Bripka Ahmad Fahmi sendiri, salah satu pengusaha muda di Merangin yang tengah jadi sorotan.

Ia berhasil membangun usaha yang telah dirintis sejak 2009 lalu dari petani dan kemudian mendirikan usaha Koperasi Perkasa Nalo Tantan.

Tak usah diragukan lagi, Bang Fahmi panggilan akrabnya membuat koperasi itu menjadi pilot project pengembangan koperasi di bidang perkebunan.

“Karena itulah, kami memilih Bang Fahmi untuk menjadi inspirasi warga dan pengusaha khususnya di Merangin. Hari ini, kami bertemu, bersilahturahmi dan berdiskusi banyak hal,” ungkap Ady Lubis, Sekretaris PD IWO Merangin.

Ady Lubis bersama pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Merangin bersua Bang Fahmi di kantornya. Hadir juga, Plt Ketua IWO Provinsi Jambi, Erwin Majam mendampingi.

Bilang Erwin, sosok Bang Fahmi sangat penting, untuk menjadi inspirasi karena bersinar saat pandemi, juga mampu berbuat untuk Merangin.

“Kita belajar banyak hal. Seperti kesuksesan beliau dan jaringan kuatnya bisa mendatangkan bantuan dari kementrian. Ini bisa menjadi contoh bagi pengusaha lain. Upaya ini sangat tepat terutama masa pemulihan ekonomi pasca pandemi ini,” kata Erwin.

Baca Juga : Kunjungan IWO ke Bawaslu di Sambut Langsung Oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Merangin

Sementara Bang Fahmi sendiri, mengapresiasi pergerakan IWO khususnya di Merangin. IWO sendiri berdiri di Merangin, Sarolangun dan 4 kabupaten lain.

“Saya sendiri besar juga karena media. Sampai dikenal di daerah, sampai pusat bahkan luar negeri juga karena media,” katanya.

Bang Fahmi mengulas banyak hal yang menjadi perhatiannya di Merangin. Ia berharap, IWO mampu memberikan peranannya untuk kebaikan pembangunan Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

Pertemuan yang berlangsung hangat ini menjajaki beberapa hal penting. Pertemuan ditutup dengan foto bersama pengurus.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube