Kunjungan IWO ke Bawaslu di Sambut Langsung Oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Merangin

MERANGIN – Usai pelantikan, jajaran pengurus PD IWO Merangin langsung bergerak. Salah satunya pertemuan dengan Bawaslu Merangin, Rabu (14/9/2022).

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Merangin, menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Merangin. Turut serta, Plt Ketua IWO Provinsi Jambi, Erwin Majam.

Ketua serta anggota Bawaslu Kabupaten Merangin menyambut kedatangan Ketua PD IWO Merangin, Deni Herio Putra serta Sekretaris Ady Lubis. Juga hadir anggota PD IWO Merangin, Nofriadi Syam dan Busri.

Pertemuan tersebut, dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi terbaik agar kedepannya tercipta kerjasama yang harmonis.

“Kunjungan silaturahmi, karena IWO dan Bawaslu sendiri sudah lama menjalin komunikasi,” ungkap Deni Herio

Ketua Bawaslu Kabupaten Merangin, Albert Trisman mengapresiasi kedatangan para wartawan dari IWO.

Baca Juga : PD IWO Merangin Resmi Dilantik, Semakin Solid dan Kompak

“Saya sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi sahabat Plt Ketua IWO Provinsi Jambi beserta Pengurus Daerah IWO Kabupaten Merangin hari ini. Harapan saya kedepannya hubungan silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik serta kita dapat saling bahu membahu mensukseskan pemilu 2024 mendatang dengan fungsi dan tugas masing masing,” ungkap Alber.

Plt Ketua PW IWO Jambi, Erwin berharap sinergi bersama Bawaslu bisa mengedukasi masyarakat, terutama terkait pengawasan pemilu, berita hoax dan lainnya.

Baca Juga : IWO dan Dewan Sambangi Geopark Merangin, Hasilnya Malah Bikin Malu

“Karena IWO sendiri terus melakukan perang terhadap berita Hoax, mengedukasi publik lewat pemberitaan, sekolah sampai kampus-kampus. Ada 6 PD di bawah PW IWO Jambi yang terus berpartisipasi untuk negeri,” pungkasnya.

Nofriadi, salah satu pengurus IWO Merangin turut berharap pertemuan ini dapat terus terjalin. Apalagi, pemilu 2024 sudah mulai berjalan tahapan saat ini.

“Mungkin saat ini masih tahapan verifikasi partai, belum heboh. Namun antisipasi berita bohong, hoax dari momen ini bukan tak mungkin muncul saat pemilu nanti,” katanya.

Sebagai informasi, kepengurusan PD IWO Merangin periode 2022-2027 resmi dikukuhkan pada Minggu (11/9/2022). Pada periode sebelumnya, 2017-2022 kepengurusan IWO juga dekat dan terlibat dalam kegiatan Bawaslu seperti sosialisasi dan publikasi.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube