Wawako Sungai Penuh Tinjau Lokasi Vaksinasi di Desa Aur Duri 

SUNGAI PENUH – Pelaksanaan vaksinasi di kota Sungai Penuh, terus di gencarkan dan mulai menyasar ke Desa Aur Duri. Hal ini sesuai dengan instruksi Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, ketika berkantor sehari di Kecamatan Sungai Penuh.

Seperti vaksinasi yang di laksanakan Pemerintah Desa Aur Duri, Kecamatan Pondok Tinggi, pada hari ini Rabu (22/09), melaksanakan vaksinasi Massal di Kantor Kepala Desa.

Baca juga : Sambangi Kota Jambi, Ini Pesan Mendikbud Ristek Nadiem Makarim

Kepala Desa Aur Duri, Hendri Fetria Naldi, mengungkapkan bahwa kegiatan ini menindaklanjuti surat dari Walikota, untuk melakukan vaksinasi terhadap masyarakat.

Maka Pemdes Aur Duri bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, Polsek, Puskesmas, dan Pemerintah Kecamatan Pondok Tinggi hari ini melakukan vaksinasi guna mendekatkan akses kepada masyarakat.

“dari 1.733 sasaran warga yang wajib di Vaksin di Desa Aur Duri, 70 persen, yang sudah di vaksin dan pada hari ini akan kembali bertambah. Kegiatan ini, dalam rangka kita mendekatkan akses masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. Sesuai dengan instruksi Walikota untuk jemput bola ke Desa-desa,” katanya.

Imbau Masyarakat

Kades Aur Duri juga menghimbau agar masyarakat datang ke lokasi Vaksinasi untuk melakukan Vaksin. Karena vaksinasi ini aman dan halal, sehingga kita bisa terhindar dari Covid-19.

Sementara itu, Wakil Walikota Sungai, Alvia Santoni menuturkan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal mempermudah masyarakat, dalam mengakses layanan vaksin Covid-19.

Bilangnya, penempatan vaksinasi massal pada suatu lokasi tertentu membuat sasaran, penerima vaksin Covid-19 mudah menjangkau untuk mendapatkan layanan.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

“Pagi ini dalam perjalanan ke Kantor Walikota, Saya menyambangi kantor Desa Aur Duri yang sedang melakukan vaksinasi. Antrian tidak terlalu ramai, sehingga tidak perlu khawatir, terjadinya penularan virus corona dari klaster vaksinasi. Selain itu, prosesnya juga tidak memakan waktu yang lama,” ucapnya.

“Semoga dengan vaksin ini bisa melindungi diri dan orang sekitar kita. Ayo semua vaksin, biar kita bisa hidup seperti dulu lagi dan biar bebas kemana aja,” tutupnya. (Jul)

 

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033