Walikota Sungai Penuh Buka Sosialisasi UU Pemilu Bagi Pemilih Pemula

SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir buka kegiatan sosialisasi UU Pemilu bagi Pemilih Pemula, yang di selenggarakan oleh Kesbangpol itu, Selasa (14/12/2021).

Sebelumnya, Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, gelar Sosialisasi Pendidikan Undang-Undang (UU) Pemilu bagi Pemilih Pemula. Sekaligus, juga Sosialisasi Peningkatan Wawasan Kebangsaan.

Baca juga : Polda Jambi Buka Gerai Vaksinasi Untuk Pelaku Seni dan Entrepreneurship

Berita lain : Wacana Pembangunan Sport Center di Jambi, Begini Tanggapan Komisi IV

Acara yang di laksanakan di aula Hotel Arafah ini, di buka langsung oleh Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir.

Adapun peserta yang mengikuti sosialisasi tersebut, yakni terdiri dari Pemilih Pemula. Kemudian Seluruh Organisasi yang terdaftar, di badan Kesbangpol Kota Sungai Penuh tersebut.

Baca juga : Dampingi Para Suami Demo di Jambi, SISJB: Istri Tolak Mantap-Mantap

Lihat Juga : Sekda Kerinci Gasdinul Gazam Tutup Jambore Kader PKK

Walikota Sungai Penuh, Ahmadi saat membuka acara tersebut berharap, melalui sosialisasi Undang-Undang Pemilih Pemula dan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman. Tentunya pentingnya pemilu dan wawasan kebangsaan, bagi masyarakat dan negara demokrasi. Serta dapat meningkatkan partisipasi pemilih menuju pemilu serentak 2024.

Di akhir sambutannya. Walikota Sungai Penuh Ahmadi menyampaikan ucapan Terima kasih, kepada seluruh panitia dan peserta. Di mana, mereka yang telah melaksanakan dan mengikuti kegiatan, yang sangat penting ini untuk masyarakat di Kota Sungai Penuh. (Jul)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube