Turut Berduka Gempa Cianjur, Polres Muaro Jambi Gelar Sholat Ghaib

BERITA MUARO JAMBI– Polres Muaro Jambi menggelar Sholat Ghaib dan Doa bersama untuk para korban Gempa Bumi di Cianjur, pelaksanaan tersebut yang bertempat di Masjid polres Muaro Jambi . Jumat (25/11/2022) siang.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para pejabat Polres Muaro Jambi dan seluruh personel Polres Muaro Jambi, Kegiatan diawali dengan Sholat Ghaib , dan di lanjutkan dengan Dzikir dan Do’a bersama.

Baca juga : Serahkan LHP ke Dinas Kesehatan, BPK Temukan Ini Pada Puskesmas di Muaro Jambi

Baca juga : Spesial Beli Yamaha Jupiter Z1, Warga Jambi Dapat Hadiah Costum Painting

Kapolres muaro jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasi humas AKP Amradi SE, mengatakan bahwa apa yang di lakukan Polres ini, semuanya bentuk prihatin dan turut berduka cita atas musibah Gempa Bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat.

“Banyak saudara-saudara kita di sana yang meninggal dunia maupun terluka akibat Gempa Bumi, yang terjadi 21 November 2022 yang lalu,” ujarnya.

Baca juga : Wajah Cantik tapi Hobi Sangar, Yuk Kenalan Kiki Biker Jambi

Berita lainnya :  Gubernur Serahkan Uang Pembebasan Lahan Tol Jambi-Betung

Untuk itu, hari ini Polres Muaro Jambi menggelar sholat di masjid Polres, dengan tujuan untuk mendo’akan para korban gempa bumi di Cianjur.

“Semoga para korban yang meninggal dunia di ampuni segala dosa-dosanya dan kepada para keluarga korban, semoga di berikan kekuatan, serta ketabahan dalam menghadapi ujian ini.” Tukasnya. (*/Red)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033