Pembuktian Final Tahun 2020, Merangin Kembali Lumat PS Kerinci 2-0

BERITA OLAHRAGA – Laga penyisihan grup C Merangin vs Kerinci Gubernur Cup Jambi 2022, Selasa (11/01/22) berjalan sengit. Bak pembuktian juara saat final Gubernur Cup Jambi tahun 2020 lalu, Merangin kembali lumat PS Kerinci 2-0.

Jalan pertandingan babak pertama berlangsung alot, kedua kesebelasan di buat getar getir dengan keadaan, yang tak kunjung temui titik terang. Serangan yang di bangun oleh kedua tim terbuang sia-sia, tak ada satu pun yang membuahkan gol.

Baca Juga : Capai Target 100 Persen, Kapolres Muaro Jambi Dampingi Kapolda Rakor Percepatan Vaksinasi

Memasuki penghujung babak pertama, kedua kesebelasan tak pantang menyerah. Kedua terus membangun serangan dari tiap sudut, Juara pertahanan Gubernur Cup Jambi 2020 yang masih di perkuat oleh sayap kanan Ridho dan wing kiri Hambali ini belum mampu memecahkan kebuntuan.

Sementara itu, dari kesebelasan Kerinci pun demikian, serangan yang mereka bangun juga belum menciptakan gol. Peluang yang ada pun, masih berhasil di patahkan oleh lini belakang Merangin. Skor pun bertahan 0-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, sang juara bertahan masih kokoh dengan serangan yang di bangun dari lini tengah dan sayap kiri kanan nya. Hingga akhir pertengahan babak kedua, anak asuh Karno Dwiyanto itu berhasil unggul lebih awal lewat heading pemain depannya. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan Merangin.

Jelang penghujung babak kedua, Lagi-lagi Merangin kambali mendapat peluang. Pemain nomor punggung 30, berhasil mencetak gol kedua untuk kemenangan Merangin, lewat tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti.

Lihat juga video : Demo Mahasiswa Berujung Ricuh

Hingga peluit panjang di bunyikan wasit, kedudukan tidak berubah. Dengan 2 gol yang di miliki, Merangin berhasil memperoleh poin full babak penyisihan grup C.

Dengan skor tersebut, bak sebagai pembuktian final Gubernur Cup Jambi 2020 lalu, di mana Merangin berhasil lumat Kerinci 2-0. (Nrs)

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033