Finalis Gubernur Cup 2020 Bertemu Sore Ini Merangin Vs Kerinci, Siapa Jagoanmu?

BERITA OLAHRAGA – Dalam babak penyisihan grup C Gubernur Cup Jambi 2022 sore ini, Selasa (11/01/22) mempertemukan Finalis Gubernur Cup 2020 lalu antara Merangin vs Kerinci, di Stadion Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi. Siapa jagoanmu?

Sebagaimana di ketahui, pada laga final Gubernur Cup 2019 lalu terjadi duel sengit Merangin dan Kerinci. Di mana, kala itu Merangin berhasil keluar sebagai juara, setelah menundukkan tim dari bumi sekepal Tanah Dari Surga itu 2-0.

Baca juga : Bobol Gawang Kerinci 2-0 di Babak Pertama, Pertanda Merangin Juara Lagi

Nah dalam ajang kompetisi Gubernur Cup Jambi 2022 ini, duo finalis Gubernur Cup Jambi 2020 itu kembali di pertemukan lagi, dalam babak penyisihan grup B. Lalu, apakah luka lama akan terkuak kembali, atau malah akan menjadi ajang balas dendam tim Kerinci?

Dalam pase grup Gubernur cup Jambi 2022 ini, grup C di isi oleh Bungo, Merangin dan Kerinci. Ketiga tim ini akan bersaing untuk melaju ke babak selanjutnya, siapa yang berhasil mencuri poin ful dari dua laga yang di pertandingkan, merekalah yang bakal lolos ke babak 8 besar.

Baca juga : Investor Tawarkan Bangun Jalan Khusus Batubara, Ini Jawaban Pemprov Jambi 

Lihat juga : Demo Mahasiswa Berujung Ricuh

Sementara itu, dalam jadwal pertandingan sore ini akan ada 4 club yang akan berlaga. Pertama yakni Kota Jambi vs Batanghari, yang kick off nya di mulai pada pukul 14.00 wib tadi.

Sedangkan lagi kick off kedua, yakni mempertemukan finalis Gubernur Cup Jambi 2020, antara Merangin vs Kerinci, yang akan di mulai pada Pukul 16.00 wib nanti di Stadion Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi. Siapa yang bakal meraih poin penuh dalam laga ini, atau malah akan berakhir seri? Yuk tebak siapa jagoanmu? (Nrs)

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033