Liburan Akhir Tahun Diskon 20 Persen di Sikumbang Water Park

BISNIS – Sikumbang Water Park makin jadi destinasi wisata kebanggaan saat liburan. Selain terus melengkapi wahana hiburan, SWP kini menyiapkan diskon 20 persen untuk liburan akhir tahun.

Sebelumnya, Sikumbang Water Park tengah menambah fasilitas Waterboom di kolam utama. Targetnya, 29 Desember 2021 wahana tersebut bisa digunakan.

Baca juga : Kapolres Sambangi Kediaman Jeni Adi, Lulusan SPN Polda Jambi dari SAD

Baca juga : Warga Kecewa Bayar Tagihan Tapi Air Tak Ngalir, Ini Kata PDAM Muaro Jambi 

“2 dari 3 kolam sudah ada. Sekarang tambah lagi, jadi semua kolam sudah ada,” ungkap Asputra, Manager Sikumbang Water Park.

Tak tanggung-tanggung, seluncuran Waterboom itu memiliki tinggi 10 meter. Lebih tinggi dari kolam sebelumnya dan memiliki 2 seluncuran.

Selain itu, sambung Asputra, ada pula diskon yang manajemen luncurkan untuk mendukung liburan akhir tahun semakin semarak.

“Dapatkan diskon 20 persen untuk setiap penukaran 5 lembar/potongan tiket di Sikumbang Water Park,” katanya.

Baca juga : Ngeri, 175 Personel Polres Muaro Jambi Di turunkan Jaga Tempat Ibadah Hingga Wisata

Baca juga : PR Besar Pansus Konflik Lahan di Jambi, Berikut Usulan Ketua DPRD

Promo menarik ini, terbatas pada liburan akhir tahun 2021 ini. Asputra mengatakan, promo tempat wisata untuk liburan Sikumbang Water Park yang beralamat di belakang Pasar Rakyat Kota Bangko itu berlaku hingga 31 Desember 2021.

Jangan ketinggalan, kapan lagi liburan di kolam renang dengan fasilitas taman, pendopo, Flying fox, karpet Aladin dan sebagainya dapat diskon.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube