Lagi Asyik Pesta Sabu, 4 Pemuda di Bungo Dibekuk Polisi

BERITA JAMBI – Tengah asyik melakukan pesta sabu, 4 pemuda di bungo di bekuk aparat kepolisian. Di ketahui, keempat pemuda tersebut di amankan di sebuah rumah yang berada di kawasan Dusun Purwosari, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Jambi, Selasa (5/1/2020).

Selain itu, 4 pemuda yang tengah asyik pesta sabu di bungo ini, masing-masing berinisial MRS (25) dan EW (22) dan dua orang remaja yang masih di bawah umur, yaitu AF (17) dan AS (17).

Mereka di grebek Tim Serigala Codet Restic Polres Bungo, setelah mendapatkan laporan dari warga setempat. Bahwa salah satu rumah di kawasan tersebut di jadikan tempat pesta narkoba.

Baca Juga : Gak Ada Akhlak, 2 Satpol PP Malah Nyabu di Rumah Dinas Bupati

Selanjutnya, di katakan oleh Kasat Narkoba AKP Septa Badoyo melalui KBO Ipda MR Putra membenarkan penangkapan 4 pemuda tersebut, di lansir dari Kerincitime.com media partner Dinamikajambi.

“Berdasarkan informasi tersebut, tim Opsnal langsung mendatangi TKP dan menggerbek rumah tersebut, dalam penggerbekan tim opsal berhasil mengamankan 4 orang pelaku yang sedang asyik pesta narkoba,” katanya.

Polisi Amankan Barang Bukti

Lihat Juga : Lagi Asyik Genjot, Seorang Kakek Meregang Nyawa di Pelukan PSK

“Untuk barang bukti berhasil kami amankan Berupa 67 klip plastik kecil berisikan narkotika jenis sabu. 7 klip plastik sedang, dan 2 plastik klip sedang yang berisikan Sabu,” katanya.

“Selanjutnya, satu botol plastik berwarna putih. 6 bungkus plastik klip. 1 buah kotak berwarna kuning, satu buah timbangan digital. 1 buah plastik klip besar berwarna merah muda dan dua unit sepeda motor. Serta, 4 unit HP,” sambungnya.

Lihat Lainnya : Maling 3 Loyang Martabak, Pria di Jambi Diamankan Warga

Keempat Pelaku beserta barang bukti diamankan pihak Polisi, langsung di bawa ke Mapolres Bungo untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku di kenakan Pasal 114 dan 112 Ayat 1 Undang-Undang 35 tahun 2009 tentang narkotika. Dengan ancaman penjara paling rendah 4 tahun dan paling tinggi 20 tahun penjara,” pungkasnya.

Sumber : KerinciTime.com

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033