Keterlaluan, Pria Ini Tega Larikan Motor, Duit 30 Juta dan Anak Gadis Tukang Urut

BERITA JAMBI – Parah, amat parah kelakuan pemuda satu ini. Sudah merugikan, larikan duit Rp 30 juta, bawa kabur motor, eh anak gadis si Tukang Urut di Jambi juga dibawa.

Entah apa yang merasukinya, pria yang belakangan bernama Ari Nugroho tega berbuat jahat. Bukannya balas budi, Ia malah morotin keluarga Mbah Tong, warga Jalan Purnama, Kota Baru, Jambi.

Baca juga : Viral, Ngebet Ingin Ketemu Vicky, Maria Ozawa : Melakukan Apapun Yang Kamu Mau

Informasi yang awak media dapatkan, kronologinya Mbah Tong memperbaiki motor pada Ari. Namun, parahnya bukannya balas budi, Ia dengan tak tau dirinya tega larikan motor dan anak gadis tukang urut malang tersebut.

Selanjutnya, entah bagaimana si mbah memberikan pinjaman duit Rp 30 juta pada pria kelahiran 1988 itu. Eh, bukannya berbuat baik, Ia malah melarikan motor.

Yang lebih parah lagi, Ia melarikan sang putri si Mbah ketika persoalan motor hendak negosiasi.

“Nah, Ari itu mau kembalikan motor dengan perjanjian anak ceweknyo yang jemput. Jemputnyo di SPBU baru yang di Mayang itu,” ungkap sumber, Rabu (23/6/2021) malam.

Keterlaluan, motor, duit hingga anak perempuan, bernama Dewi menjadi korban pria ini. Tak ayal, informasi ini kemudian menyebar di media sosial.

Berita lain : Tahanan Polda Jambi Sebelum Tewas, Kenapa Ada Perban dan Mata Bengkak?

Informasi yang awak media dapatkan, Ari membawa kabur motor Beat Pop berwarna putih dengan nomor polisi BH 5107 ZG.

Terakhir kali pemuda tersebut terlihat sekitaran Perumahan Villa Kenali dan seputaran hutan kota. Mohon bantuan dan informasinya, bisa membawa ke kantor polisi atau menghubungi +62856-0934-7607. (Red)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube