Hadiri Sedekah Bumi, Warga Doakan Masnah Kembali Bupati

MUARO JAMBI – Calon Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro, Minggu (19/5/2024) menghadiri acara Sedekah Bumi dan Pagelaran Kuda Lumping yang digelar di Desa Sido Mukti Kecamatan Sungai Gelam.

Dalam kesempatan itu, Masnah Busro menyampaikan apresiasinya terhadap masyarakat Desa Sido Mukti yang terus melestarikan tradisi budaya seperti Sedekah Bumi dan Kuda Lumping.

Menurutnya, acara seperti ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi antar warga, tetapi juga menjaga warisan budaya yang sangat berharga.

“Tradisi sedekah bumi ini sangat penting untuk kita lestarikan. Selain sebagai ungkapan syukur kita kepada Allah SWT, kegiatan ini juga memperkuat, rasa kebersamaan dan gotong royong di antara kita semua,” ujarnya.

Baca Juga : Sido Mukti Tumbangkan Juara Bertahan Volly Open

Melalui sedekah Bumi, Masnah berharap kehidupan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi khususnya di Desa Sido Mukti semakin sejahtera dan penuh berkah.

Semasa Bupati Muaro Jambi, akses jalan di Sungai Gelam lebih baik di masa kepemimpinan Masnah Busro. Karena itulah, warga antusias menyambutnya dan mendoakan mantan anggota DPRD Provinsi Jambi itu, kembali jadi Bupati Muaro Jambi.

“Alhamdulillah, semasa beliau jalan jauh lebih baik. Masnah juga lebih rajin turun, dan berada ditengah masyarakat,” puji warga.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube