Bupati Masnah Lantik BPD Terpilih Kecamatan Jambi Luar Kota

SENGETI – Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, SE, secara resmi lantik anggota BPD terpilih Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Pelantikan dipusatkan di Gedung SMA Titian Teras, Senin (21/9) pagi.

Pelantikan berjalan khidmat dan turut dihadiri Forkopimda Kepala OPD, Camat Jaluko dan para camat se-Kabupaten Muaro Jambi, Selain itu, hadir juga para Kepala Desa, dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, mnyampaikan terima kasih kepada semua pihak, yang sudah mensukseskan prosesi pengisian lantik BPD Kecamatan Jambi luar Kota  ini. Mulai dari pemilihan  hingga ke pelantikan.

Baca juga : Bawa Candi Muaro Jambi Ke Surabaya, Ini Misi TLCI 01 Jambi

“Ini adalah pelantikan yang ke sekian kalinya, dan dengan jumlah puluhan orang yang dilantik. Serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati  juga berharap agar para anggota BPD terpilih setelah dilantik dapat melaksanakan tugas, dan fungsinya sesuai aturan yang berlaku.

“Agar sinkronisasi di pemerintahan desa bisa terjadi. Seiring sejalan antara Pemdes dan BPD, Kompak dalam membangun desa,” kata Bupati.

Lihat juga video : klik disini

Ia juga meminta kepada BPD terpilih, agar ke depan sinkronisasi di pemerintahan desa bisa tercipta demi kemajuan di desa. Dan pada akhirnya bisa linear dengan pembangunan di tingkat atas, Selain itu dirinya juga meminta agar setelah dilantik, BPD bisa segera membentuk unsur pimpinan.

“Tiga hari atau seminggu setelah ini, silakan dibentuk unsur pimpinan dan juga Tatib BPD.  Dan tak lupa, bekerjalah dengan sesuai aturan dan dapat bekerjasama secara baik, dengan semua lembaga. Terutama pemdes agar ada sinkronisasi, di semua pekerjaan dan pembangunan,” pungkas Bupati Masnah.

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033