Bupati Adirozal Pimpin Apel HUT PDAM Tirta Sakti Kerinci ke-31

KERINCI – Bupati Kerinci Adirozal hadiri HUT Perumda Air Minum Tirta Sakti ke-31, yang bertempat di halaman kantor PDAM Tirta Sakti Kerinci, Selasa (5/10/2021).

Kegiatan yang bertemakan “tugas utama pelayanan prima, berdedikasi dan berinovasi dalam meningkatkan profesionalisme kerja”, turut dihadiri oleh Forkopimda. Selanjutnya, juga ada Sekda Kabupaten Kerinci, OPD Kabupaten Kerinci, BUMN dan BUMD Kabupaten Kerinci. Dan jajaran Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci.

Dalam arahan pembina upacara yang di sampaikan Bupati Kerinci Adirozal, mengucapkan selamat dan apresiasi untuk PDAM Tirta Sakti Kerinci, atas kemajuan yang terus di lakukan.

Baca juga : Ada Sesi Berjemur, Begini Mekanisme Sekolah Tatap Muka di Kota Jambi

“Selamat ulang tahun dan apresiasi kepada Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci, atas kinerja terbaik dari 9 Perumda di Provinsi Jambi,” kata Adirozal.

Di tambahkannya, ke depan mesti di pertahankan dan lebih mengoptimalkan dalam hal pelayanan dan segala hal, yang berkaitan dengan pelayanan. Terutama yang di lakukan oleh Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci.

“Ini mesti di pertahankan dan kapan perlu lebih dari sekarang, dalam hal pelayanan kepada masyarakat. Jangan sampai ada keluhan dari masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kerinci Adirozal juga menyampaikan segala persoalan, yang mesti di hindari dan di kaji lebih baik.

“Jangan ada lagi sambungan-sambungan air yang ilegal dan kebocoran-kebocoran, pipa Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci. Sering-seringlah kelapangan untuk memperhatikan segala apa yang terjadi terkait ditengah masyarakat,” tegasnya.

Ia berharap tidak hanya pendapatan perusahaan saja yang meningkat, namun pendapatan dan kesejahteraan pegawai Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci juga semakin di tingkatkan.

“Kita berharap, ke depan tidak hanya pendapatan perusahaan, yang meningkat namun kesejahteraan pegawainya juga akan kita tingkatkan,” harapnya. (*/Jul)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube