Bukan Mundur, Izhar Majid Incar Kursi Paling Empuk di Merangin

BERITA POLITIK – Penentuan kursi Wakil Bupati Merangin, mulai mengerucut pada 2 nama. Sempat mencuat namun kini redup, Izhar Madjid enggan disebut mundur, melainkan lebih tertarik kursi Bupati pada 2024 mendatang.

Dari informasi yang dihimpun, sosok nama Nilwan Yahya dan Heri S Mohza (Taboy) menguat untuk mengisi kekosongan kursi Wakil Bupati Merangin. Padahal, kala itu nama Izhar Madjid yang merupakan dewan provinsi itu, sempat menguat dan kini nyaris tak muncul pada bursa.

Menanggapi hal tersebut, Izhar menegaskan, dirinya enggan disebut mundur dari bursa calon wakil bupati. Melainkan, hal itu sengaja ditunda, guna investasi politik dengan tujuan lebih besar lagi.

“Kami bukan mundur, karena waktunya hanya kurang lebih satu tahun. Artinya, kalau bicara soal investasi politik melalui wakil bupati, tentu waktu kami berkurang,” bilangnya.

Kejar Kursi Bupati

Lebih lanjut, Politisi Partai Hanura ini tampaknya lebih tertarik pada kursi Bupati Merangin. Bilangnya, saat ini dirinya lebih memilih meniti karir politik dan pengabdian melalui meja legislatif.

“Itu pilihan, maka kami memilih berjuang untuk membangun dari jalur legislatif dulu,” bebernya.

Baca Juga : Reses di Lubuk Larangan, Izhar Majid Serap Aspirasi Hingga Soal PETI

Lantas, jika hari ini berkiprah di meja legislatif, lalu bagaimana langkahnya pada Pilkada Merangin mendatang?

“Insya Allah, kita selesaikan dulu legislatif ini. Soal 2024, kita lihat situasinya.” tutupnya, sembari mengepalkan tangan.

(Rpa)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube