Gubernur Halal Bihalal Dengan Pemkot Sungai Penuh

SUNGAI PENUH – Gubernur Jambi, Al Haris melakukan kunjungan kerja ke Kota Sungai Penuh dalam rangka Halal bihalal bersama jajaran Pemkot, Forkopimda dan tokoh masyarakat, Kamis (12/05).

Wako Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan halal bihalal sebagai bentuk untuk memperarat tali silaturahmi

“Semoga kunjungan kerja dan halal bihalal pak Gubernur dapat mempererat tali silaturahmi, keterikatan emosional dan spritual dalam kebersamaan membangun Jambi Mantap 2024 dan Kota Sungai Penuh Maju & Berkeadilan,” ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi juga menyampaikan Idul Fitri kali membawa berkah bagi kesejahteraan masyarakat Kota Sungai Penuh

“Pemerintah Pusat memperbolehkan mudik lebaran tahun ini. Alhamdulillah hal ini membawa berkah bagi kesejahteraan masyarakat. Dikarenakan banyak masyarakat perantauan dan daerah tetangga yang mengunjungi Kota Sungai Penuh dan umumnya Kerinci,” ungkap Wako Ahmadi.

Sementara itu, Gubernur Jambi menyampaikan halal bihalal Idul Fitri Pemprov Jambi dibuat berbeda dari tahun sebelumnya

“Tahun ini kita diberi kenikmatan setelah 2 tahun lamanya kita di uji oleh covid-19. Halal bihalal tahun sebelumnya Bupati/Walikota yang mengunjungi kita di Jambi. Tahun ini kita buat berbeda kita yang mengunjungi kabupaten/kota agar dapat bertemu langsung dengan tokoh masyarakat,” ujar Gubernur Al-Haris.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD H. Fajran, Unsur Forkopimda, Pj. Sekda Alpian, Staf Ahli Walikota, Asisten Sekda, Kepala SKPD lingkup Pemprov Jambi dan Pemkot Sungai Penuh serta tokoh masyarakat se-Kota Sungai Penuh.

 

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube