18 Kali Pindah Rumah Karena Takut Kecoa, Wanita Ini Digugat Cerai Suami

BERITA VIRAL – Ada-ada saja tingkah perempuan ini, yang sudah 18 kali pindah rumah karena takut Kecoa, Ia pun terancam dicerai sang suami. Tak ayal, peristiwa ini viral.

Betapa tidak, ia sudah 18 kali pindah rumah karena takut Kecoa, sang suami pun berang. Perceraian pun jadi ancaman, bagi pasangan ini.

Baca juga : Geger, Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Kebun Sawit

Sebelumnya, Kecoa memang menjadi salah satu hewan yang paling banyak di benci. Hal itu juga yang di alami oleh salah satu wanita asal Bhopal, India.

Lantaran ketakutan yang berlebihan dirinya, dan sang suami harus pindah sebanyak 18 kali.

Sayang sekali, sering berpindah-pindah tempat tinggal. Ternyata membuat sang suami malu dan memutuskan, untuk mengunggat cerai istrinya.

Seperti di lansir dari laman World of Buzz, sang suami awalnya tidak mengetahui ketakutan ekstrim yang di miliki istrinya terhadap kecoa. Sampai akhirnya, mereka menikah pada 2017 lalu.

Saat itu, wanita ini tidak sengaja melihat seekor kecoa di dapur dan lari. Dia juga berteriak meminta tolong, dan enggan untuk masuk ke dapur lagi.

Bahkan menurut sang suami, saking kencangnya teriakan istrinya membuat semua anggota keluarga, yang ada di rumah kaget dan ketakutan.

Karena hal itu, sang istri pun meminta untuk pindah tempat tinggal.

Luar biasanya nih tipstrenners, pasangan ini pertama kali pindah kontrakan pada 2018 lalu. Dalam jangka waktu tiga tahun tersebut, mereka ternyata sudah pindah sebanyak 18 kali.

Berita lain : Kalah Dari Persija di Final Menpora, Kantor Persib Di rusak Suporter

Suaminya mengatakan, kalau dia telah membawa istrinya ke psikiater, untuk mengatasi rasa takut akan kecoak itu. Akan tetapi, dia malas untuk meminum obat yang sudah di resepkan.

Wanita ini mengklaim kalau suaminya, tidak mengerti tentang masalah yang di hadapi dan mencoba mendeklarasikan penyakit mentalnya dengan membawanya berobat.

Sumber : pojoksatu.id

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube