Warganet Menangis, Lihat Aksi Sopir Bus Mengekor Nenek Dorong Sepeda

BERITA VIRAL – Timbulkan kemacetan dan bukan tak mungkin kemarahan, aksi sopir bus mengekor nenek yang dorong sepeda, justru menuai pujian. Warganet bahkan sampai menangis melihatnya.

Bukan berlebihan memang, karena gambaran bus yang melaju cepat dan kerap menguasai jalanan, sudah terlalu terekam dalam ingatan.

Karena itu, ketika aksi sopir yang satu ini berbeda dari hal tersebut. Ia bahkan rela jadi sasaran kendaraan yang ada di belakangnya. Bunyi klakson yang bersautan, atau bahkan makian.

Ia seolah memasang badan, demi seorang ibu yang tengah mendorong sepedanya.

Video yang viral itu, unggahan Okky Setia dan berlangsung di atas Jembatan Bandar Ngalim, Kediri Jawa Timur.

Melihat videonya, sang sopir sepertinya tak menyalakan klakson untuk sang ibu agar menepi. Hal ini terlihat, dari langkah sang ibu yang berjalan santai seperti tak ada yang aneh.

Inilah yang bikin terharu, bahkan menangis jika kita membayangkan pengorbanan akibat kemacetan dan penghargaan tidak menyalakan klakson.

“Sumpah, ini bikin mata berair. Biasanya sopir membunyikan klakson. Apalagi kendaraan besar kayak bus ini. Ini sopirnya sumpah, pasti dari keluarga beradab dan sopan,” tulis warganet.

Baca Juga : Rangking Negara Pengakses Situs Dewasa, Sehari Bisa 7 Kali

Hal berbeda mungkin jika terjadi pada sopir lain. Mereka mungkin akan menyalakan klakson, dan mendahului sang ibu.

“Sopir rela memperlambat bus yang berakibat kemacetan demi sang ibu. Mungkin Ia akan dapat makian, atau terlambat dalam perjalanan. Tapi Ia telah mengajarkan kita untuk menghargai,” kata yang lain.

“Terharu yg saya lihat, bikin mewek,” tulis Nurul.

Bagaimana menurut pembaca dengan aksi sopir bus mengekor nenek mendorong sepeda ini?

Lihat Videonya Klik Tautan

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube