Viral, Komandan Gerak Jalan Putri Tertabrak Mobil

BERITA VIRAL  – Sebuah video amatir warga tengah viral terkait baris berbaris. Video viral itu, merekam komandan gerak jalan putri di Jombang tertabrak mobil

Video singkat itu menunjukkan seorang komandan regu peserta gerak jalan Ngoro-Jombang (Rojo) tertabrak mobil. Peristiwa itu dalam penelusuran, terjadi di wilayah Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Setelah jatuh tersungkur, kaki remaja putri ini nyaris terlindas oleh roda mobil yang menabraknya. Beruntung, peserta gerak jalan lain dan warga yang mengetahui kejadian tersebut.

Sontak warga langsung berlarian menghentikan laju mobil.

Berdasarkan data penyelenggara lomba gerak jalan, peserta yang tertabrak mobil itu adalah Bunga Erina Agustin. Ia Siswi SMK Sultanagung.

Atas perintah Bupati Jombang Munjidah Wahab, petugas dari dinas kesehatan dan Puskesmas Cukir langsung datang. Petugas melakukan pemeriksaan terhadap kondisi Bunga di rumahnya.

Hasilnya, petugas memastikan kondisi Bunga dalam keadaan baik dan hanya mengalami luka lecet di bagian kakinya.

Bunga mengaku tertabrak mobil saat menjadi ketua regu dalam lomba gerak jalan Ngoro-Jombang (rojo). Gerak jalan gelaran pemerintah Kabupaten Jombang berlangsung pada Sabtu (13/8/2022) sore.

Jalur yang dilalui dalam lomba gerak jalan tersebut adalah jalan nasional atau jalur utama yang menghubungkan antara Kabupaten Jombang-Kediri dan Malang.

“Saat melintas di kawasan Kecamatan Diwek, tiba-tiba ada mobil warna putih yang menabraknya saya dari arah belakang,” ujar Bunga, Minggu (14/8/2022) melansir Okezone

Nyaris Terlindas

Seketika Bunga tersungkur. Ia nyaris terlindas oleh mobil yang pengemudinya seorang emak-emak tersebut.

Baca Juga : Lomba Gerak Jalan Indah dalam Rangka Hari Pramuka berlangsung Meriah

Karena saat kejadian Bunga selamat dan hanya mengalami luka lecet, warga yang berada di lokasi kejadian kemudian membiarkan mobil dan pengendara itu pergi.

Sementara bunga juga bergegas melanjutkan gerak jalan. Beberapa menit sebelumnya, peserta cadangan mengantikan Bunga.

Untuk menangani hal tersebut, Pemkab Jombang memastikan akan membantu pengobatan Bunga secara gratis.

“Pemkab Jombang juga siap memberikan pelayanan lebih lanjut jika Bunga membutuhkan perawatan di Puskesmas atau RSUD Jombang,” ujar dr. Rohmah Maulidina, Kepala Puskesmas Cukir.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube