Bupati Hadiri Paripurna DPRD Tanjabbar ke II KUA dan PPAS Tahun 2022

TANJABBAR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Rapat Paripurna ke II KUA dan PPAS tahun 2022.

Dengan mendengarkan sambutan Bupati, penandatangan nota KUA, PPAS APBD Tanjabbar anggaran 2022.

Baca juga : Lionel Messi Hengkang Dari Barcelona? Cules Jambi : Seperti Ditinggal Pacar

Rapat paripurna ke II KUA dan PPAS Tahun 2022 ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Tanjabnar, Abdullah SE bersama wakil ketua DPRD Ahmad Jahfar dan wakil ketua Syafril Simamora serta

“Laripurna ini dalam rangka KUA dan rancangan prioritas dan plafon anggaran sementara (PPAS, ) APBD Kabupaten Tanjabbar tahun anggaran 2022.” Kata ketua DPRD.

Sementara itu, Bupati dalam sambutannya menyambut baik dengan di tandatanginnya, nota kesepakatan rancangan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) anggaran 2022.

Menurutnya, dengan di tandatanganinya APBD Tahun anggaran pemerintah daerah dan DPRD. Ini pada hakekatnya mempunyai tanggung jawab secara bersama-sama.

“Mari kita saling memberikan dukungan dan kontribusi, dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Tanjung Jabung Barat. Sesuai dengan kewenangannya. Mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian.” kata Bupati dalam sambutannya.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Ia juga menyebutkan, pada tahapan evaluasi dan dalam rangka mencapai visi dan misi pemerintahan daerah. Sebagaimana tertuang dalam RPJM 2022-2026 prosesnya, keberhasilan pelaksanaan pembangunan Tahun anggaran 2022.

“Sebagai tahun awal RPJMD dalam peraturan dan ketentuan, tentang pengelolaan keuangan daerah pada dasarnya. Selain merupakan tugas dan kewajiban secara konstitusional, merupakan aktualisasi prinsip kemitraan antara pemerintah daerah dan DPRD. Bersama unsur penyelenggara pemerintahan daerah, dalam rangka penyelenggaraan otonomi daerah.” Ungkapnya. (hry)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033