Tua-Tua Keladi, Lansia Ini Dibekuk Polisi Usai Ketahuan Gasak Anak Tetangganya

VIRAL – Makin tua makin jadi, begitulah ungkapan yang pantas untuk Pri Lansia umur 74 tahun ini, yang nekat gasak anak tetangganya sendiri. Ia pun akhirnya di bekuk polisi.

Betapa tidak, Lansia ini baru ketahuan sudah gasak anak tetangganya, saat ibu korban bertanya pada anaknya tersebutt. Benar saja, hal itu pun di akui korban.

Sebelumnya, Anggota Polsek Kembangan Jakarta Barat menangkap seorang lanjut usia berinisial S (71) selaku terduga pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Baca juga : Terlilit Kabel Wifi di Jalan, Mahasiswi di Jambi Jatuh dan Terlindas Truk Hingga Meninggal Dunia

“Bukan menangkap ya, tapi mengamankan duga terlapor dulu, agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan, atau istilah kain main hakim sendiri,” kata Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri saat di konfirmasi di Jakarta, Selasa 12 Oktober 2021

Terduga pelaku diamankan saat petugas mendatangi rumah korban pelecehan seksual. Setelah itu, polisi mendatangi kediaman pelaku dan melakukan pengamanan dengan cara persuasif.

Korban Bawa Terduga ke Polsek

Terduga pelaku dan korban pun langsung di bawa petugas ke Polsek Kembangan guna dimintai keterangan.

Hingga saat ini, polisi masih memeriksa terduga pelaku. Sedangkan korban sendiri akan di dampingi pihak kepolisian untuk menjalani visum.

“Tentunya kita lakukan dengan dampingi polwan kami dan di dampingi orang tuanya,” jelas Khoiri, mekutip dari antara.

Nunung selaku ibu korban membenarkan, jika anaknya mendapatkan perbuatan tidak senonoh dari seorang tetangga yang sudah lanjut usia. Peristiwa itu di terima anaknya pada Senin, (11/10) lalu.

Peristiwa itu di ketahui Nunung, saat anaknya mengadukan perbuatan bejat tersebut kepadanya. Nunung pun sempat bertanya lebih lanjut, apakah perlakuan itu sudah di terima anaknya lebih dari sekali.

Baca juga : Soroti PEN di Kota Jambi, Komisi IV: Usaha Kerakyatan Adalah Pondasi

Tidak puas dengan keterangan sang anak, Nunung langsung menghampiri terduga pelaku. Kepada Nunung, pelaku mengakui perbuatannya.

“Ia ngaku, dia bilang khilaf,” kata dia.

Setelah mendapatkan pengakuan tersebut, Nunung langsung melaporkan peristiwa bejat itu ke Polsek Kembangan, untuk ditangani secara hukum.

 

 

Sumber : Pojoksatu.id

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube