Tak Mau Keluarga Khawatir, Ruben Onsu Terpaksa Berbohong ketika Masuk RS

JAKARTA – Ruben Onsu baru-baru ini sempat masuk RS. Sang presenter harus dirawat setelah mengisi suatu program acara televisi.

Akan tetapi, Suami Sarwendah itu tak menjelaskan hal apa yang membuatnya Ruben Onsu Masuk RS dan mendapatkan perawatan. Kondisinya itu pun tak langsung menginformasikan keluarganya.

Enggan membuat istri dan anaknya-anaknya khawatir. Akhirnya, dia terpaksa berbohong kepada putra asuhnya, Betrand Peto

“Jadi, gua bohong ke Onyo (Betrand Peto), ‘Onyo berangkat (ke Semarang), ayah mau ada meeting,” kata Ruben, seperti di kutip dari program di stasiun televisi swasta, Sabtu (4/6/2022).

“Pokoknya dokter (saat itu) mengharuskan gue masuk rumah sakit, tetapi gue enggak kepengin anak gue lihat gue sakit,” katanya lagi.

Ruben sebenarnya menyimpan perasaan tak enak dalam hatinya karena tak menyampaikan fakta. Dia terpaksa berbohong demi membuat keluarganya tak khawatir.

Baca Juga : Viral Video Wanita Jatuh Dari Lantai 21, Kondisinya Mengejutkan

“Selama saya di dorong sama suster ke ruangan, jadi, saya hanya, ‘mana Onyo, mana Onyo?’, karena saya masih belum kasih tahu,” ungkapnya.

Kakak Jordi Onsu itu juga tak ingin merepotkan sang istri dan membiarkannya menonton konser yang digelar Rossa. Pasalnya, dia sudah berjanji untuk datang ke acara spesial diva asal Sumedang itu.

“Ya, kalau saya enggak datang, buat saya enggak menepati janji. Minimal saya bisa di wakili oleh kedatangan istri saya ke sana,” ucapnya.

Tetapi pada akhirnya, Ruben mengungkapkan kondisinya kepada istri dan anak-anaknya. Tak lupa dia meminta maaf kepada Betrand karena sempat berbohong soal kesehatannya.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube