Tak Dapat Gaji Sejak Corona, Seorang Dosen Jual Narkoba

VIRAL – Kehidupan ekonomi yang diwarnai dengan carut marut pandemi covid-19, sangat menyudutkan masyarakat saat ini. Bahkan seorang dosen nekat jual Narkoba, lantaran tak dapat gaji sejak wabah corona.

Hal itu juga didasari, semenjak corona universitas swasta tempatnya bekerja tak melakukan aktivitas di kampus. Ditambahkan lagi, kondisi lockdown yang diberlakukan. Sehingga kondisinya yang dari keluarga petani, makin surut.

Baca juga : Promo Happy Break Odua  Weston Jambi Siap, Cukup 36.000 Loh

Seperti diketahui, Seorang dosen di India nekat menjadi pengedar atau jual narkoba demi menghidupi keluarganya, ditengah kondisi sulit akibat hantaman pandemi virus corona.

Menyadur India Times, Kamis (1/10/2020), Kiran G yang merupakan dosen tamu di perguruan tinggi swasta ITI, diringkus usai polisi menangkap salah satu pembelinya yang benama Asgar.

Kepada polisi, Kiran mengaku mulai berjualan narkoba lantaran tidak mendapatkan gaji, akibat pandemi dan tindakan penguncian.

Pria asal Telangana ini, ditangkap bersama dua orang temannya. Keduanya dibekuk bersamaan dengan barang bukti 127 kg ganja, yang ditemukan di dalam mobil yang dinaiki mereka.

“Kami sita 649 gram ganja dari Asgar. Saat diinterogasi, dia mengungkapkan Kiran dan Mahipal adalah pemasoknya,” ujar polisi, dilansir dari Suara.com.

Tak hanya itu, Kiran juga disebutkan memberi tahu polisi bahwa orang tuanya adalah petani, dan tidak memiliki sumber penghasilan.

Tak ayal, Pria berusia 22 tahun ini membeli ganja dari Zaheerabad, lalu dijual di Bidar. Dalam upaya untuk mendapatkan lebih banyak uang, ia dan rekannya Mahipal, memasok ke Asgar yang akan mengedarkannya di Bengaluru.

Serupa dengan Kiran, Mahipal dan Asgar juga memutuskan untuk menjadi pengedar, dengan alasan desakan ekonomi.

Selain itu, Mahipal yang telah menyelesaikan studinya di perguruan tinggi swasta, memutuskan menjual obat terlarang setelah tak kunjung mendapatkan pekerjaan.

Sementara Asgar yang berfrofesi sebagai operator, ingin menambah penghasilan untuk keluarga dengan mengedarkan narkoba.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube