Promo Happy Break Odua  Weston Jambi Siap, Cukup 36.000 Loh

Promo Happy Break Odua  Weston Jambi Siap, Cukup 36.000 Loh

Berita Bisnis Berita Jambi

JAMBI – Di masa Pandemi Covid-19 saat ini, tentunya meningkatkan daya tahan tubuh sangatlah penting. Promo Odua Weston Jambi sudah menghadirkan “Happy Break”, hanya dengan Rp 36.000,- nett/orang.

Dengan Rp. 36.000 Anda dapat menikmati berbagai macam minuman, dan kudapan dalam waktu santai Anda.

Baca juga : Baliho Erick Thohir Ditengah Pandemi di Jambi, Mau Jadi Presiden?

Happy Break yang ditawarkan Odua Weston ini, siap melayani Anda dari siang hingga malam hari.

Adapun pilihan minuman dan kudapan yang dapat Anda pilih, antara lain Cheese Cake, Tiramisu, Roti Mamak, Cakwe, Bola Udang, Lumpia, serta Sate Pangsit.

Sementara untuk pilihan minumannya, yakni Aneka Kopi, Teh, Wedang Jahe Merah dan Wedang Uwuh.

Pilihan minuman untuk Happy Break ini, sengaja dihadirkan Odua Weston Jambi, dengan tujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh para tamu. Dimana pada masa Pandemi ini, sangatlah diperlukan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas diri.

Nah, Promo “Happy Break” Odua Weston Jambi ini berlaku setiap hari loh, mulai dari tanggal 01 October 2020.

Selain itu, Odua Weston Jambi juga menyediakan fasilitas lain, seperti Free Wi-Fi, dan tempat yang nyaman untuk bersantai.

Tentunya, Odua Weston Jambi juga selalu berkomitmen, untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan di Area Hotel.

“Seperti wajib menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer di beberapa titik, dan penyemprotan disinfektan di Area Publik secara berkala, serta pembatasan jarak.” Ujar Toha, selaku Manajer Odua Weston hotel, Rabu (30/09/2020).

Lihat juga video : Klik Disini

Hal ini bilangnya, dilakukan selain demi kesehatan bersama juga untuk memberikan rasa aman. Tentunya kepada setiap tamu, atau pengunjung Hotel yang datang.

“Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Akun Resmi Instagram kami, di @OduaWestonJambi dan @RicksKitchenJambi. Atau silahkan hubungi kami di 0741-35568 / 082176085757,” tukasnya. (Nrs)