Satu-satunya Bacakada Yang Ambil Formulir Langsung, RT Dapat Apresiasi Dari Gerindra

 

JAMBI – Menjadi Bakal Calon kandidat satu-satunya yang mengambil langsung formulir pendaftaran di DPD Partai Gerindra, Sabtu (26/10/2019) Ramli Taha (RT) mendapatkan apreasiasi khusus dari keluarga besar partai yang dikomandoi Prabowo Subianto tersebut.

Dikatakan tim penjaringan Bacagub Partai Gerindra, Noviardi mengucapkan terimakasih kepada Ramli Taha bersama tim, yang sudah berkenan datang langsung ke DPD partai Gerindra, kawasan Telanaipura Kota Jambi itu.

“Kami sangat bahagia, dan berterimakasih kepada pak Ramli Taha, yang merupakan satu-satunya bakal calon kandidat yang datang langsung pada pengambilan Formulir pendaftaran di DPD Partai Gerindra ini,” kata Noviardi.

Selanjutnya, Tim Panitia Penjaringan Bacagub partai Gerindra itu juga menuturkan, bahwa pihaknya dengan Ramli Taha dan tim bukan merupakan wajah asing lagi. Sehingga suasana hangat keduanya mudah terciptakan.

“Pak Ramli bersama tim ini sebenarnya sudah tidak asing lagi, karena pak Ramli juga merupakan kader dari partai Gerindra.” Imbuhnya.

Sementara itu, Ramli Taha sendiri saat dikonfirmasi awak media mengaku siap dengan apapun mekanisme partai, asalkan ia didukung dan diusung pada perhelatan demokrasi Pilgub Jambi mendatang.

“Tadi kami juga diberi waktu untuk mengembalikan Formulir nanti. Termasuk Gerindra, sudah 6 partai yang kita ambil formulir pendaftaran.” Pungkasnya. (Nrs)

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033