Rumor Ronaldo Bakal ke PSG, Madrid Hingga Barca Tertarik Memboyongnya

OLAHRAGA – Rumor Cristiano Ronaldo ke PSG makin mencuat, sederet club besar lainnya termasuk Madrid dan Manchester United hingga Barcelona, tertarik untuk memboyong Sang mega Bintang Portugal itu dari Juventus.

Kemana CR7 akan berlabuh, atau akan bertahan di club berjulukan si Nyonya Tua itu, hingga gantung sepatu?

Baca juga : Meski Imbang 2-2 Dari Prancis, Portugal Melaju Babak 16 Besar EURO 2020

Sebelumnya, sang Mega bintang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo, kabarnya semakin dekat dengan Paris Saint-Germain (PSG). Komunikasi agen sang pemain, Jorge Mendes, dengan klub Prancis itu kabarnya semakin mesra. Rumor Ronaldo ke PSG pun makin mencuat.

Masa depan pemain berjuluk CR7 itu di Juventus, hingga kini belum menemukan titik terang. Menurut laporan media Italia, Corriere dello Sport, Kamis (24/6/2021), Mendes akan segera ke markas Juventus dalam waktu dekat. Hal tersebut bertujuan untuk melakukan negosiasi, terkait masa depan striker 36 tahun tersebut.

Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, sebenarnya telah menyarankan pacarnya tersebut untuk menetap di Turin. Namun hingga kini CR7 sepertinya enggan melanjutkan kariernya di Allianz Stadium.

Selain itu, Juventus masih ingin mempertahankan mantan pemain Real Madrid tersebut. Namun, kendala gaji Ronaldo yang besar membuat klub berjuluk si Nyonya Tua berat membayarnya di tengah krisis finansial karena pandemi Covid-19. Sebagai solusi, Juventus mempertimbangkan untuk menjual Ronaldo.

Club Lainnya

Selain PSG, Ronaldo juga di kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa lainnya. Tiga mantan klubnya, Manchester United, Real Madrid, dan Sporting Lisbon kabarnya tertarik untuk memulangkan mantan bintangnya itu.

Bahkan, Barcelona di rumorkan kepincut memboyong Ronaldo untuk mengkolaborasikannya dengan Lionel Messi.

Pun demikian, hingga kini Ronaldo belum memberikan keputusan. Ia memilih fokus membela negaranya di Piala Eropa 2020, untuk mempertahankan juara yang telah di raihnya pada 2016 silam.

Timnas Portugal kini berhasil lolos ke 16 besar Piala Eropa 2020, setelah imbang melawan Prancis pada laga terakhir Grup F. Ronaldo, menjadi pemain yang menyelamatkan Portugal dari kekalahan dengan mencetak dua gol.

Selain itu, Ronaldo juga kini telah mencatatkan berbagai rekor di Piala Eropa 2020. Salah satunya, Ia menyamai rekor gol legendaris Timnas Iran, Ali Daei, sebagai top skor sepanjang masa di level internasional.

Jadi, bukan hal yang mengejutkan, meski di usianya yang tidak muda lagi, CR7 masih menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

SumberSportstars.id

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033