Kongres PSSI Sarolangun Tahun 2021

SAROLANGUN- Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Sarolangun periode 2017-2021 menggelar kongres tahun 2021, yang bertepatan di aula Kantor Camat Sarolangun, Sabtu (13/11/2021).

Kongres Askab PSSI Sarolangun 2021 kali ini di hadiri langsung oleh ketua Askab Provinsi Jambi, di wakilkan oleh Taufik, asisten I Arief Ampera. Selanjutnya Sekretaris Disparpora, Ketua KONI Sarolangun Hamdan dan Camat Sarolangun, serta pengurus Askab PSSI Sarolangun.

Baca juga : Muaro Jambi Rawan Kecelakaan, Kapolres Keluarkan 4 Imbauan Ini

Ketua Askab Kabupaten Sarolangun M Soleh AB dalam sambutannya mengatakan, selama Ia memimpin Askab Sarolangun banyak kendala. Sehingga persepak bolaan di sarolangun, sedikit vakum untuk mengikuti kegiatan.

“Terus terang saja, selama ini kita terkendala dengan anggaran. Jika anggaran mencukupi, saya sangat yakin sekali sepak bola Sarolangun tidak kalah dengan daerah lain,” katanya.

Selain itu, Ia juga meminta maaf kepada segenap pengurus Askab Sarolangun dan juga para pemain, selama memimpin Askab banyak terdapat kekurangan.

“Tentu selama saya memimpin banyak kekurangannya, namun dengan perihal itu. Saya berharap kita semuanya jangan pernah lemah dan harus semangat, untuk membangkitkan sepak bola Sarolangun ini,” pintanya.

Ketua Askab Provinsi

Sementara itu, Ketua Askab Provinsi Jambi yang diwakili oleh Taufik dalam sambutannya mengatakan, siapapun jadi ketua askab nanti harapannya ada perubahan di dunia sepak bola Kabupaten Sarolangun.

“Saya berharap, level sepak bola tingkat daerah tidak bisa lepas dari pemerintah daerah. Tentu sudah mengarah ke anggaran, ketika anggaran minim maka yakinlah sepak bola kita tidak akan maju. Jika Antara askab dan pemerintah daerah berkomunikasi yang baik, barang mustahil kepala daerah tidak memperhatikan askab ini.” ujar Taufik.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Senada, Ketua KONI Sarolangun Hamdan dalam sambutannya mengatakan, Jangan pernah takut menjadi seorang pemimpin. Hinaan dan caci maki yang di tujukan, itu merupakan cambuk untuk kita sendiri agar lebih baik.

“Saya selaku ketua KONI siap bersinergi dengan kawan-kawan Askab, untuk memajukan sepak bola di Kabupaten Sarolangun. Sebalik itu Sayo mohon support dan dukungan dari kawan kawan Askab, apapun persoalan yang terjadi sama sama kita selesaikan. Terlebih masalah anggaran,” katanya. (Ajk)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033