Jalan Jambi Macet Parah di Batang Hari, Ribuan Kendaraan Ngantri

BERITA JAMBI – Jalan lintas Jambi macet parah, tepatnya di kabupaten Batanghari macet. Ada 2 titik kemacetan yakni Tembesi dan Desa Jebak, Minggu (13/06/2021).

Kemacetan jalan Jambi ini makin panjang, saat aktivitas angkutan batu bara yang memang melintas pada malam hari di wilayah Tembesi ini.

Baca juga : Terekam CCTV, Diduga 2 Emak-Emak di Jambi Maling Kotak Wakaf Masjid

Sementara itu, Titik kemacetan terdapat di Tembesi, dekat rumah makan Selero Kampung. Ada 2 Fuso terparkir di badan jalan.

Fuso berwarna oranye itu, membuat akses jalan tak bisa dilalui 2 lajur. Ogomati hanya bisa 1 kendaraan melintas. Buka tutup jalan pun musti di lakukan.

“Antrian panjang. Ada Fuso parkir di jalan. Tidak tau, apa rusak atau bagaimana. Tidak ada sopir dalam mobil,” kata Rio, penguna jalan.

Selanjutnya, padatnya lalu lintas pada Minggu, akhir pekan, makin memperparah jalan. Semakin tak karuan, pengemudi mengambil jalur kiri dan kanan beram.

“Dimana ini petugas?,” keluh sopir dari jalan.

Terpantau awak media, kemacetan juga terjadi di Desa Jebak. Namun tak ada kendaraan mogok, atau rusak yang menjadi sumber kemacetan.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Namun, di lapangan juga tampak jalan jambi yang macet parah ini, mengular hingga 10 km.

Parahnya kemacetan itu, berlangsung dari pukul 19.30 Wib hingga 20.30 Wib, sepanjang 15 km. Antrian dari Rumah Makan Kang Aris hingga Tembesi. (Red)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033