HUT Ke-6, LPKNI Mengajak Konsumen Jambi Lebih Cerdas

BERITA JAMBI – Dalam rangka Hari Ulang Tahun atau HUT ke-6, Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LKPNI) bagi-bagi paket sembako ke masyarakat pada hari Senin 22 November 2022 kemarin. Kurniadi, Ketua LKPNI Jambi di HUT ini minta konsumen di Jambi bisa lebih cerdas.

Sebelum pembagian paket sembako langsung ke masyarakat, LPKNI menggelar doa bersama di kantor LPKNI yang dihadiri langsung pengurus. Hari Ulang Tahun (HUT) ke 6 Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia mengusung tema “Konsumen Cerdas dapat Menjadi Power Memulihkan Ekonomi”.

Baca juga : Cantik dan Gantengnya Bujang Gadis Jambi 2022 di Kenara Resto

LPKNI itu sendiri yakni menjamin adanya kepastian hukum bagi konsumen diantaranya, jangan rampas hak-hak konsumen, jangan perlakukan konsumen secara sepihak, berikan informasi yang benar dan jelas serta jujur, jadilah pelaku usaha yang sehat dan bertanggungjawab.

Kurniadi Hidayat, Ketua Umum Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa paket sembako ini akan dibagikan kepada warga yang berhak menerima.

“Kita langsung turun ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Ada tujuh titik lokasi di kota jambi yang kita bagikan yang benar membutuhkan,” katanya Kurniadi saat dikonfirmasi, Rabu (23/11/2022).

Baca juga : Mau Dibawa Kemana Provinsi Jambi?

Ia pun bersyukur di HUT LPKNI yang ke-6 ini, mereka bisa berbagi sesama kepada warga jambi yang berhak menerima. Kurniadi berharap, kedepannya LPKNI bisa lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat luas.

“Hari HUT LPKNI ke-6 ini kedepan bisa lebih baik dan di percaya oleh seluruh masyarakat Indonesia maupun Jambi, dan apa yang telah di berikan dapat bermanfaat bagi yang menerima.” Tukasnya. (Red)

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033