Cantik dan Gantengnya Bujang Gadis Jambi 2022 di Kenara Resto

BERITA JAMBI – Bujang Gadis Jambi 2022 semakin seru menuju 3 besar. Kontestasi dari 11 kabupaten/kota di Jambi itu, telah memasuki 15 besar.

Bertempat di Kenara Resto dan Cafe di Kota Jambi, Jumat (18/11/2022) pembekalan Bujang Gadis berlangsung dengan Jasa Raharja.

Gorbi Gunawan, Wakil Ketua II Ikatan Bujang Gadis Jambi mengatakan, kegiatan hari ini adalah karantina finalis.

“Kegiatan hari ini adalah, pertemuan pertama Bujang Gadis seProvinsi Jambi. Semua finalis, kumpul mulai dari Kota Jambi sampai Kerinci,” katanya.

Ternyata, sebelum kegiatan yang berlangsung di Kenara Resto dan Cafe, Bujang Gadis sebelumnya berkegiatan dengan OJK pada pagi harinya.

“Kegiatan di Kenara ini ada 2 kelas. Kelas pertama dari BNN Provinsi Jambi yang langsung dari kepalanya dan memberikan materi,” kata Gorbi.

Selanjutnya, kegiatan untuk 15 finalis Bujang dan 15 finalis Gadis itu kelas materi dari Jasa Raharja.

Baca Juga : Demi Milenial Jambi, Kenara Institute dan PTPN VI Datangkan Wakil Menteri

“Dan hari ini juga, kita didukung Kenara Resto dan Cafe. Diberikan makan siang, tempat dan coffe break,” katanya seraya menyampaikan terima kasih

15 finalis ini merupakan kontestasi dari lebih 80 peserta yang mengikuti dari seluruh kabupaten/kota. Nah dari 80 peserta tadi, menciut menjadi 30 besar, 15 Bujang dan 15 Gadis.

Gorbi bilang, masih ada berbagai rangkaian kegiatan menuju 3 besar. Mulai dari photoshot hingga Car Free Day hari ini, Minggu (20/11/2022).

 

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube