Gubernur Jambi Dampingi Kunjungan Wakil Presiden RI

BERITA JAMBI – Gubernur Jambi, Al Haris dampingi Kunjungan Wakil Presiden, K H Ma’ruf Amin, Rabu (15/6/22). Gubernur berharap, kunjungan ini berdampak positif untuk Jambi.

Wakil Presiden Republik Indonesia K. H. Ma’ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan tiba di Jambi dengan Pesawat TNI AU. Tepat pukul 11.20 WIB mendarat di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

Turut dalam rombongan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi.

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris beserta Ketua TP PKK Prov Jambi Hj. Hesti Haris menyambut kunker tersebut. Terlihat Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo beserta Ketua Bhayangkari Polda Jambi Ny. Evi Rachmad Wibowo.

Kemudian juga terlihat Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S IP beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny Wiwik Supriono. Selanjutnya terlihat Danlanal dan juga Danlanud Palembang.

Dampak Positif Kunker Wapres ke Jambi

Gubernur Jambi mengharapkan, dengan adanya kunker Wapres RI ini dapat memberikan dampak positif dan manfaat bagi Provinsi Jambi. Dampak itu khususnya dalam proses pembangunan di Provinsi Jambi, yang selanjutnya ke depannya lebih baik lagi dan Provinsi Jambi lebih maju lagi.

“Kita sangat menyambut baik kunker dari Bapak Wapres RI. Terlebih kunker tidak hanya di lakukan pada satu titik saja tapi dilakukan beberapa titik di Provinsi Jambi dan memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat,” kata Gubernur Jambi.

Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin serta Ibu Hj Wury Ma’ruf Amin selama Jambi melaksanakan kedatangan ke STAI Ma’arif Jl. KH Abdurrahman Wahid, Kel. Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. Kunjungan berlanjut ke Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Rombongan selanjutnya ke Jalan Raden Pamuk, Beringin, Kecamatan Jambi Timur. Selanjutnya ke Kota Jambi serta bersilahturami ke Pondok Pesantren Al Jauharen Jl. KH. A. Majid No.66, Tj. Johor, Kec. Pelayangan, Kota Jambi.

Baca Juga : Walikota Ahmadi Hadiri HUT APEKSI Ke-22 di Kota Bandar Lampung

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M selaku Dan Satgas Pamwil VVIP mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang tergabung dalam pengamanan VVIP.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube