Tim Resmob Polda Jambi Amankan 3 Remaja Bawa Samurai

BERITA JAMBI – Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi amankan 3 remaja. Mereka kedapatan membawa senjata tajam jenis Samurai pada hari Selasa (14/6/22) di depan Bandar Udara Sultan Thaha Kota Jambi.

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan melalui Kasubdit III Jatanras Kompol Handres mengungkapkan bagaimana mereka amankan 3 remaja tersebut.

“Jadi awalnya 3 remaja ini sedang nongkrong di depan Bandara. Saat itu Tim Resmob sedang patroli dan melihat 3 remaja tersebut mencurigakan dan saat di lakukan pemeriksaan di temukan 2 liter miras jenis Tuak dan 1 sajam jenis Samurai.” Kata Kompol Handres pada wartawan Rabu (15/6/22).

Hendak Tawuran

Kompol Handres mengatakan bahwa 3 remaja tersebut membawa senjata tajam jenis Samurai. Kuat dugaan, mereka akan tawuran dengan kelompok remaja lainnya.

“Dari pengakuan salah satu dari mereka sedang menunggu kelompok lain untuk tawuran, tapi saat ini masih kita lakukan penyelidikan,” jelasnya.

Baca Juga : Lagi Viral, Ini Tips Buat Hadapi Pelaku Yang Suka Ghosting

Baca Juga : Masih Kaku, Ini Tips Ngetik Menggunakan 10 Jari

Ketiga remaja itu yakni AS (21) warga Jalan Peltu Sipahutar RT. 14 Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Pal Merah Kota Jambi.

Kemudian remaja berinisal JL (26) yang tercatat merupakan warga Posos II Rt. 61 Kelurahan, Eka Jaya Kecamatan Paal Merah Kota Jambi. Lalu remaja tersebut berinisal FJ (22) warga Lorong Erlangga II Kelurahan, Paal Merah Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi.

Baca Juga : Heboh, 2 Ajudan Gubernur Tertangkap Bawa Sabu, Beratnya Minta Ampun

Polisi juga mengamankan dari para remaja ini Barang Bukti berupa 1 senjata tajam (sajam) jenis Samurai. Polisi membawa BB tersebut, guna pemeriksaan lebih lanjut.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube