Geger, Seorang Kakek di Kerinci Hilang Dalam Perkebunan Kayu Manis

BERITA JAMBI- Kantor pencarian dan pertolongan jambi terima informasi dari Kades Ambai Atas, Suherman bahwa salah satu warganya atas nama Sidi, kakek 78 tahun di Kerinci hilang di perkebunan kayu manis, Sabtu (21/01/2023).

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi, Kornelis mengatakan, mereka mendapat informasi tersebut pada Jam 8 pagi, bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia 1 orang kakek di Kerinci hilang saat berkebun di Daerah Ladang Kayu Manis Desa Ambai Atas Kecamatan Sitinjau Kabupaten Kerinci.

Baca juga : Ketua Satpam Jambi Jajal Touring Jakarta-Solo dengan Legend Riders

“Kronologi kejadiannya yaitu pada tanggal 18 Januari 2023 Pukul 07.00 Wib, korban atas nama Sidi usia 78 tahun jenis kelamin laki-laki pergi ke Ladang Kayu Manis. Menurut keterangan keluarganya, korban biasa pulang dari ladang sekitar jam 3-5 sore, tetapi hingga malam hari korban tidak kunjung pulang. Hingga keesokan harinya, keluarga mulai melakukan Pencarian dan melaporkan hal tersebut ke instansi terkait, ” ungkapnya.

Baca juga : Akhir Januari 2023, Harga Sawit di Jambi Bikin Petani Ketar Ketir

Selanjutnya, berdasarkan laporan tersebut Basarnas Jambi melalui Pos SAR Kerinci langsung melakukan pencarian bersama dengan Tim SAR Gabungan di Lapangan.

“Untuk Peralatan yang di bawa antara lain Rescue Car, Motor Trail, Peralatan Rescue Gunung Hutan, Peralatan Medis, Peralatan Komunikasi dan GPS. ” tukasnya. (*/Red)

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033