Damkar Telat Datang, 2 Rumah Terbakar dan 1 Warga Meninggal di Sungai Penuh

SUNGAI PENUH – Kebakaran hebat kembali terjadi di Desa Kumun Hilir, Kota Sungai Penuh, Kamis (25/11/21) sekira pukul 05.00 WIB. 2 rumah terbakar, 1 warga meninggal akibat peristiwa itu.

Sebagaimana di ketahui, Akhir-akhir ini peristiwa kelam baraan api membakar lahan hingga rumah kerap kali terjadi di provinsi Jambi. Beberapa waktu lagi di wilayah Tanjung Jabung Timur, hingga kilang minyak ilegal di kabupaten Batanghari.

Kali ini, lagi-lagi menyeruak di mana rumah terbakar di Kota Sungai Penuh, hingga menelan korban jiwa.

Dari informasi yang di peroleh, dua unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Sungai Penuh, diterjunkan guna memadamkan api.

Baca juga : Geger, Mobil Kepala Sekolah di Tembesi Batanghari Terbakar

Baca juga : Undang Pakar Komunikasi, Prody Ilmu Politik Universitas Jambi Gelar Workshop Kurikulum

Informasi lain yang awak media dapatkan, akibat kebakaran rumah di Sungai penuh ini, seorang warga berjenis kelamin perempuan meninggal dunia. Korban bernama Asmisah (66) RT 08 Larik putus – putus.

Sementara itu, korban yang di ketahui meninggal dunia tersebut Dugaan sementara, karena terjebak di dalam rumah yang sedang terbakar.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Baca juga : KUA-PPAS Provinsi Jambi 2022 Disepakati, Gubernur Pilih Pembangunan Infrastruktur Jambi Secara Multi Years

“Dua rumah habis terbakar, satu warga meninggal. Mobil pemadam kebakaran telat datang, api sudah membesar” ungkap Harmo warga setempat.

Hingga berita ini tayang, pihak Polres Kerinci masih melakukan olah TKP. Sementara itu, belum di ketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut. (Jul)

 

 

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033