Lagi-Lagi Polres Kerinci Temukan Ladang Ganja

BERITA KERINCI – Ladang Ganja kembali di temukan oleh Tim Tungau Polres Kerinci. Kali ada 7 batang tanaman ganja yang subur, di perladangan Desa Pasar Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

Ladang ganja yang di temukan oleh Polres Kerinci di Desa Pasar Tamiai ini, yakni pada Rabu (24/11/2021) sekira pukul 23.00 Wib.

Baca juga : Peringatan Hari Pohon Sedunia, GESTUR Jambi : STOP Monopoli Tanah

Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho, melalui Kasat Narkoba, Iptu Masrizal membenarkan penemuan tanaman ganja tersebut.

“Kami menemukan tanaman tersebut tidak sengaja, karena mendapat informasi dari masyarakat masyarakat. Kebetulan kami di lapangan tadi. Namun kami mendapatkan informasi tersebut, dan kami langsung ke TKP. Kita juga menemukan 7 tanaman ganja yang mekar subur. Selanjutnya kami cabut untuk di bawa ke Mapolres Kerinci,” terang Kanit Narkoba Ipda Yandra Kusuma.

IPDA Yandra menjelaskan, di Lokasi penemuan tanaman ganja tersebut, Tim tidak menemukan pemiliknya.

Tim opsnal juga sudah melakukan koordinasi dengan masyarakat, untuk memantau perkembangan situasi di lokasi tersebut.

“Di lokasi tidak kita temukan pemiliknya. Ganja yang di temukan sebanyak sebanyak tujuh batang telah dilakukan pencabutan,” jelasnya.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Kanit menambahkan, Tim opsnal yg di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba melakukan penyisiran, dan di temukan 7(tujuh) batang ganja berukuran kurang lebih 1.5 meter. Tepatnya di pinggir sungai Batang Merangin Desa Pasar Tamiai Kecamatan Batang Berangin.

“Kami sudah sampai ke TKP dan di pimpin langsung Kasat Narkoba,” ungkapnya. (Jul)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033