DPRD Gelar Rapat Paripurna ke III Ranperda RPJMD, Ini Kata Bupati

TANJABBAR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbr), mengelar rapat paripurna ke III Ranperda Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Senin(9/8/21).

Dengan mendengarkan tanggapan Bupati Tanjabbar, atas pemandangan umum anggota DPRD terhadap rancangan peraturan daerah, tentang RPJMD tahun 2021-2026.

Baca juga : Lionel Messi Hengkang Dari Barcelona? Cules Jambi : Seperti Di tinggal Pacar

Rapat paripurna ke III Ranperda Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), di pimpin langsung oleh ketua DPRD Tanjabbar.

Abdullah SE bersama wakil ketua DPRD Ahmad Jahfar, dan wakil ketua Syafril Simamora.

Ketua DPRD menyampaikan, jika rapat Paripurna ini Pembentukan dari panitia khusus DPRD. Terhadap pembahasan rancangan peraturan daerah tentang RPJMD, Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2021-2026

“Sebagaimana telah kita ikuti bersama dalam rapat paripurna kedua sebelumnya, 7 orang anggota dewan dari 7 fraksi DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Telah menyampaikan pemandangan umumnya daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tahun 2021-2026. Dari pemandangan umum anggota dewan tersebut terdapat hal-hal yang perlu mendapat penjelasan, dan klarifikasi sebelum di ajukan pada tingkat pembicaraan proses pembahasan.” Kata Abdullah.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Sementara itu tanggapan bupati dalam sambutannya mengapresiasi, terhadap penyampaian pemandangan umum fraksi terhadap raperda tentang RPJMD. Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2021 2026.

“Berkenaan dengan pemandangan umum fraksi kita memberikan apresiasi dan terima kasih, atas saran serta masukan yang merupakan hasil pemikiran para anggota dewan. Secara umum saran dan masukan yang di sampaikan, adalah bersifat perencanaan pembangunan jangka menengah yang tertuang dalam dokumen RPJMD. Baik maksud dan tujuan dalam saran dan masukannya, adalah sama seperti dalam rangka sejahterakan masyarakat Tanjung Jabung Barat.” Ungkap Bupati. (hry)

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033