Zaidan Bawa Istri ke NasDem, Yani Ajak Ulangi Koalisi

BERITA MERANGIN – H Zaidan tampaknya tak main-main di Pilbup Merangin. Buktinya, Zaidan bawa istri ke NasDem, daftar penjaringan Cakada Kabupaten Merangin, Minggu (5/5/2024).

Selain membawa istri tercinta, Hj Fatmawati, Zaidan membawa lengkap tim dan kader PDIP ke DPD NasDem.

Kemudian, NasDem merupakan partai ke 4 yang didaftarkan Zaidan untuk bertarung di Pilbup Merangin. Sebelumnya, Zaidan mendaftar ke PDIP, Demokrat, PKS dan NasDem. 2 partai terakhir, Zaidan sudah mengembalikan berkas pendaftaran

Dalam sambutannya, Ketua DPD NasDem Merangin, Muhammad Yani mengulas kebersamaan partainya dengan PDI Perjuangan khususnya di Merangin.

Bilang Yani, NasDem dan PDIP pada 2018 lalu, mengusung Nalim di Pilbup Merangin

“2024, PDIP dan Nasdem bersama partai lain bisa memenangkan kemenangan yang tertunda,” bilang Yani.

Sementara Zaidan dalam sambutannya mengatakan salah satu hal yang membuatnya maju di Pilbup Merangin adalah membuat gebrakan khususnya partai politik.

“Selama ini, partai politik tidak ada yang maju. Dulu PDIP mendorong Khafid Moein, birokrat. Juga Haris, didukung Golkar,” katanya.

“2024 ini kita rubah. (Orang,red) Partai politik maju. Karena orang partai yang mengerti partai. Suka duka partai, ya orang partai yang mengerti,” katanya.

Zaidan juga mengulas telah mendaftar ke sejumlah partai. Mulai PDIP partainya, kemudian PKS dan Demokrat. Sementara NasDem, mengambil sekaligus menyerahkan berkas.

Meski begitu, Ia berharap besar dengan partai besutan Surya Paloh itu. Selain kedekatan pada 2018, kedekatan dengan petinggi NasDem turut dibuka Zaidan.

“Memang ke NasDem, apapun syaratnya saya ikuti. Juga komitmennya, kita ikuti,” katanya.

“Visi misi saya, mewujudkan kabupaten Merangin unggul di bidang ekonomi, dan religius,” katanya.

Sementara usai penjaringan, Zaidan mengaku membawa istrinya, membuktikan keseriusannya bertarung di Pilbup Merangin. Zaidan juga membawa Bapilu DPC PDIP Merangin, Amri dan jajarannya.

Terlihat pula Toni, pemenang Pileg Dapil I DPRD yang akan dilantik.

Menariknya, Zaidan dan Yani makan bersama usai penjaringan.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube