Wagub Sani Serahkan Tropi Dan Uang Pembinaan Kepada Pemenang Lomba Merpati Kolong

JAMBI – Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I secara resmi telah menutup perlombaan Burung Merpati Tinggi atau yang biasa disebut Merpati Kolong bebas pada Lapak JB98 Jambi Event New Ayla di Lapak Jambi 98 Paal Lima, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Minggu (23/06/2024) sore.

Kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi yang diselenggarakan oleh Jambi 98 Bersatu untuk para komunitas merpati balap yang diikuti 572 peserta yang berasal dari Pulau Sumatera, Pulau Jawa dan Kepulauan Riau.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Jambi secara langsung menyerahkan Penghargaan berupa tropi dan uang pembinaan kepada pemenang utama perlombaan yang diraih oleh Team SR9 Jambi, pada urutan kedua Bronies Team BMP dari Palembang, dan diurutan ketiga diraih oleh Distorsi Team Baja Batam.

“Alhamdulillah dengan ditutupnya perlombaan kami sebagai Pemerintah Provinsi Jambi sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada penyelenggara dan panitia,” ujar Wagub Sani.

“Selanjutnya saya ucapkan selamat kepada para pemenang, terus berkarya dan tentunya untuk yang belum beruntung tetap semangat, yang terpenting adalah silaturahmi sesama penghobi merpati kolong dapat terjalin dengan dilaksanakan kegiatan ini,” tambah Wagub Sani.

Selain itu, Wagub Sani juga berharap kedepan kegiatan ini dapat dilanjutkan dan dilaksanakan hingga menjadikan penghobi merpati kolong di Provinsi Jambi lebih kreatif dalam membantu memajukan perekonomian di Provinsi Jambi dengan mengadakan kegiatan berskala nasional yang berpusat di Provinsi Jambi.

“Teruslah berkarya, ciptakan hal positif dan diharapkan akan ada event-event besar lainnya yang dilaksanakan di Provinsi Jambi,” pungkas Wagub Sani.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube