Viral, Bocah SD Ini Jadi Korban Bullying Ditendang hingga Diinjak

BERITA VIRAL – Polres Metro Bekasi Kota berjanji akan proaktif menangani kasus dugaan korban perundungan atau bullying yang di alami bocah SD  di Perumahan Mutiara Gading Timur. Peristiwa tak terpuji ini sempat terekam kamera hingga viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Alexander Yurikho mengatakan, pihaknya akan terlebih dulu mengecek ada atau tidaknya laporan terkait peristiwa ini.

Namun, Ia memastikan akan proaktif menindaklanjuti kejadian bocah SD yang jadi korban Bullying tersebut.

“Sebentar aku cek ya apakah sudah ada pelaporan atau belum. Insyaallah kami proaktif,” kata Alex saat dikonfirmasi, Rabu (12/1/2022).

Baca Juga : Investor Tawarkan Bangun Jalan Khusus Batubara, Ini Jawaban Pemprov Jambi 

Viral

Video seorang anak menangis dan tergeletak di jalan baru-baru ini, viral di media sosial. Bocah tersebut menangis lantaran di-bully,  oleh teman-teman yang lebih besar darinya.

Video terkait peristiwa ini, salah satunya di unggah akun Twitter, @omtsur.

“Twitter do your magic, bantu viralkan. Anak kelas 3 SD dibully secara enggak manusiawi oleh anak kelas 1 SMP di perumahan Mutiara Gading Timur (MGT) Bekasi,” tulis akun Twitter @omtsur yang mengunggah video tersebut.

Dalam video tersebut, anak berbaju biru tergeletak di jalan. Tak bisa berdiri dan memeluk bolanya. Namun bocah lain di sekitar, malah hanya merekam sang anak.

Baca Juga : 65 Tahun Provinsi Jambi, Dewan Ingatkan Pemulihan Ekonomi

“Camera invisible,” ujar anak lain yang merekam bocah malah tersebut.

Anak-anak lain dalam video tersebut, kemudian mulai menendang di bagian belakang tubuh. Bahkan sedikit menginjaknya.

Sudah menangis tersedu-sedu, anak-anak lain bahkan menirukan tangisan bocah malang itu.

“Jadi guys hari ini kami akan membakar seseorang yang jatuh,” ungkap anak lain.

Kronologi

Bocah yang tersungkur karena di bully itu bernama AZ, Ia baru kelas 3 SD dan berbadan kecil. Kejadian bully terjadi pada MInggu (9/1/2022), di mana AZ tengah bermain di blok belakang cluster B perumahan MGT Bekasi.

Ia yang tengah bermain bola mulanya di gangggu oleh DV, yang menusuk-nusuk bokong AZ dan menyodoknya menggunakan kaki. Kemudian datang lagi ZE seorang siswa SMP, yang ikut mengganggu AZ.

ZE berpawakan besar tanpa alasan menendang perut AZ, yang tengah main bola hingga tersungkur. AZ kemudian menangis, dan sesak napas hingga sulit untuk bangun.

“Melihat anak kecil itu jatuh, ZE kemudian malah tertawa-tawa mengejek, sambil merekam dan berkata camera invisible,” tulis akun Facebook Susana Sri Handayanti, dalam statusnya yang di-screenshoot @omstur.

Pada peristiwa tersebut, komplek perumahan sepi sehingga tak ada orang dewasa yang melarang.

“Lalu datanglah teman-teman yang lain yang ikut menertawakan, sambil terus mempercandai mengatakan mau membakar badan Az. Di mana yang masih tengkurap menangis,” tulis Susana.

“Sesekali anak-anak itu juga menjejakkan kaki ke pantat AZ , yang masih saja trus tengkurap menangis menahan sesak,” imbuh lainnya.

 

Sumber : Suara.com

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube