65 Tahun Provinsi Jambi, Dewan Ingatkan Pemulihan Ekonomi

BERITA JAMBI – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi yang ke 65 tahun, menuai banyak selamat harapan dari berbagai kalangan. Tak terkecuali, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Sapuan Ansori.

Benar saja, pada HUT Provinsi Jambi ke 65 tahun ini, banyak menuai ucapan selamat dari berbagai kalangan. Seperti, Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta, Ganjar Pranowo Gubernur Jateng hingga Duta Besar Indonesia pun, turut hadir di Jambi rayakan hari jadi tersebut.

Baca juga : Penggiat PETI di Jambi Hati-Hati, Gubernur Akan Lakukan Ini Bulan Februari Nanti

Sebelumnya, hal ini juga mendapat ucapan selamat dan harapan dari sederet anggota dewan. Di antaranya, Sapuan Ansori Komisi III DPRD Provinsi Jambi.

Pada Dinamikajambi.com, Sapuan mengatakan, momentum 65 tahun Jambi, dapat membawa Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah bersaing dengan Provinsi lainnya.

“Pada 65 tahun Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini, semoga terus bangkit dan mantap. Tentu, kita berharap bangkit dan mantapnya, dapat membawa pembangunan Jambi bersaing dengan Provinsi lain,” ungkapnya, (06/02/2022).

Pemulihan Ekonomi

Selain itu, Ia juga menyoroti capaian Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di Jambi. Bilangnya, melihat situasi saat ini, masyarakat sedang dalam fase pembenahan, pasca dihantam oleh dampak Pandemi Covid-19 lalu.

Untuk itu, Politisi Partai NasDem ini berharap, Pemerintah Provinsi Jambi tak luput dalam menjalankan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

“Kita berharap, Pak Gubernur Jambi hingga 2024 menuntaskan semua, apa yang menjadi rencana pembangunannya. Sebelum itu, Pemulihan Ekonomi juga menjadi penting, salah satunya melalui infrastruktur jalan masyarakat. Khususnya, jalan-jalan sentra yang di lalui oleh kegiatan ekonomi kerakyatan,” bilangnya.

Lihat juga video : Demo Mahasiswa Berujung Ricuh

Terakhir, Ia juga mengingatkan Pemprov untuk menjalankan RPJMD sesuai dengan kesepakatan. Dengan demikian, proses pembangunan di Provinsi Jambi dapat berjalan dengan baik dan tertata.

“Menjalankan apa yang menjadi kesepakatan, tidak ada lagi yang di luar aturan. Kemudian, tidak melewati apa yang sudah dijadwalkan kepada rekanan.” tutupnya. (Tr01)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033