Tuduhan Pelakor Berbuntut Panjang, Caleg Golkar Ditangkap Polisi

SULSEL – Salah satu calon legislatif partai Golkar SN yang maju lewat Daerah pemilihan (Dapil) Enrekang 3 pada April 2019 mendatang, ditangkap polisi atas dugaan kasus penganiayaan dan pencemaran nama baik yang dilakukannya melalui media sosial.

Kasat Reskrim Polres Enrekang AKP Muh Hatta, mengatakan pelaku diamankan malam tadi, dengan tuduhan penganiayan dan pencemaran nama baik.

”Iya benar kita menangkap seorang wanita SN (47) atas dugaan melakukan penganiayaan dan pencemaran nama baik terhadap korbannya iya di media sosial,” katanya

AKP Muh Hatta menambahkan, dugaan penganiayaan yang dilakukan SN terhadap IA terjadi pada 15 Desember 2018 kemarin di Sirkuit di Bukit Didu, Dusun Kalimbua, Kelurahan Kalosi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang.

Berdasarkan keterangan, pelaku melakukan penganiayaan dikarenakan pertengkaran di media sosial. Sebab pelaku SN di tuding Sn (47) merebut suami korban.

“Pelaku menganiaya korban, karena korban menuding pelaku telah merebut suaminya Dan atas dugaan lenganiayaan tersebut korban alami luka di bagian bibir,” tambahnya Muh Hatta.

Hatta mengungkapkan jika pihak ya juga telah melakukan visum terhadap korban. Pelaku sendiri akan dijerat pasal 351 ayat 1 dengan ancaman hukuman 3 tahun penjara.

Sehingga atas peristiwa tersebut SN dipastikan tidak dapat mengikuti proses tahapan kampanye pemilu yang telah berjalan saat ini. (wan/Trotoar.id)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube