Tinjau Pembangunan GOR Kota Baru Jambi, Fauzi Imbau Ini?

JAMBI – Tinjau persiapan pembangunan renovasi Gedung Olahraga (GOR) di kota Baru Jambi, Rabu (16/1) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, M. Fauzi sebut sudah 95 persen siap.

“Secara fisik ini sudah selesai, tinggal pembersihan-pembersihan lagi, untuk siap kita serahkan ke User Dispora dan dapat digunakan nanti untuk even-even dan olahraga lainnya.” kata Fauzi pada awak media.

Dirinya juga mengatakan, bahwa sebenarnya GOR tersebut sudah bisa digunakan, hanya saja butuh proses pemeliharaan terlebih dahulu selama 6 bulan 14 hari, sebelum dilakukan serah terimanya secara resmi.

“Nanti juga kita dengan User Dispora kita kasih mereka, pinjam pakai itu lo boleh. Serah terima nanti, setelah adanya serah terima kepada kita, atau yang kita kenal setelah MHO.” jelasnya.

Pria berkumis tebal itu berharap, dengan pembangunan gedung olahraga ini, nanti pembinanan terhadap olahragawan di Provinsi Jambi ini meningkat.

“Dengan pembangunannya sarana-sarana olahraga yang baik ini, pembinaan terhadap olahraga di provinsi Jambi ini meningkat.” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya menghimbau masyarakat untuk bisa saling menjaga tempat tersebut, sebagaiman menjaga rumah sendiri.

“Memang kita ini kadang-kadang bisa membangun, memilihara susah. Ya kita harapkan juga, yaitu bagaimana membudayakan masyarakat ini juga merasa memiliki. Sehingga bisa menjaga aset yang dimiliki oleh pemerintah, dan tentunya dimiliki oleh masyarakat jambi ini.” imbuhnya.

Untum diketahui, dalam peninjauan tersrbut juga dihadiri oleh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar. (Nrs)

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033