Tanpa Ronaldo di Menit 70, MU Kalah 1-2 Dari Young Boys

BERITA OLAHRAGA – Bermain tanpa Cristiano Ronaldo di menit ke 70, Manchester United (MU) kalah dari lawannya, yakni Young Boys di pertandingan liga champions tadi malam, Selasa (14/09/2021).

Keluarnya Ronaldo dari lapangan hijau, di nilai menjadi awal kekalahan tim setan merah. Betapa tidak, pemain megabintang Portugal itu berhasil membawa MU unggul satu kosong di babak pertama, meskipun bisa di blas oleh Young Boys pada babak kedua.

Baca juga : Wacanakan Jalur Kereta Api Pengangkut Batu Bara di Jambi, Ini Kata Gubernur

Namun, permainan MU tanpa Ronaldo makin menurun setelah menit-menit akhir pertandingan hingga kalah.

Selain itu, kekalahan ini ternyata dapat tanggapan dari Eks bek Manchester United, Rio Ferdinand.

Ia sangat menyayangkan blunder yang di lakukan Jesse Lingard, kala Setan Merah dipaksa menyerah 1-2 oleh Young Boys, Selasa (14/9/2021).

Manchester United sejatinya unggul lebih dulu berkat gol yang di cetak sang bintang anyar, Cristiano Ronaldo atau CR7. Namun, jalannya permainan berubah setelah Wan-Bissaka di kartu merah, pada menit ke-35.

Young Boys pun sukses memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, untuk menyamakan skor lewat aksi Nicolas Ngamaleu. Sebelum memastikan kemenangan berkat gol Theoson Jordan Siebatcheu, pada menit kelima injury time.

Kritik Rio Ferdinand

Gol kemenangan Young Boys berawal dari blunder fatal, yang di lakukan Lingard. Bermaksud memberi backpass, bola umpan Lingard justru berhasil di curi Siebatcheu, yang dengan mudah menaklukkan David de Gea.

Ferdinand yang menjadi komentator pertandingan di BT Sport pun, tak habis pikir dengan keputusan Lingard memberi backpass tanggung.

‘Ini Basaksehir lagi. Ini kesalahan besar dari Jesse. Ke mana pun Anda pergi di Eropa, Anda harus berada dalam pertandingan,” ujar Ferdinand.

Berita lain : Indonesia Ada Potensi Hujan Es, BMKG Imbau Beberapa Daerah Ini Termasuk Jambi

Awal Petaka Manchester United

Lebih lanjut, Ferdinand juga menyebut kartu merah Wan-Bissaka, merupakan awal petaka bagi Manchester United di kandang Young Boys.

“Itu adalah tekel yang buruk dari Wan-Bissaka, dan pertandingan benar-benar berbalik.” tutur Ferdinand.

 

Sumber : Bola.net

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube