Selamat Dari Kecelakaan, Begini Kondisi Kesehatan Anak Vanessa Angel

BERITA VIRAL – Kabar kematian Vannesa Angel dan suaminya mengemparkan. Kecelakaan maut itu juga ikut Gala Sky Andriansyah. Selamat dari kecelakaan maut, begini kondisi kesehatan anak Vanessa Angel, Gala

Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, tewas dalam kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer 672+400a, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Tak hanya Vanessa dan Bibi, ada tiga korban luka-luka dalam kecelakaan tersebut, termasuk anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah.

Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, mengabarkan bahwa kondisi Gala selamat dan saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit.

“Vanessa sama Bibi meninggal, saya udah bisa pastikan. Kalau anaknya selamat dan sedang ditangani pihak rumah sakit,” kata Milano saat dihubungi wartawan, Kamis.

Baca Juga : Mantan Kadis Kunci Ruang Kerja, Plt Kadinkes Merangin Kerja di Aula

Milano belum bisa memastikan lebih jauh kondisi Gala lantaran masih dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Belum tahu kondisinya seperti apa. Saya belum bisa kasih gambaran masalah anaknya. Kalau Vanessa sama Bibi terkonfirmasi,” lanjut Milano.

Kondisi Terkini Gala, Anak Vanessa Angel

Melansir AyoIndonesia.com, Dokter Bedah RSUD Kertosono Kurniawan Eko mengungkapkan kondisi terkini Gala Sky Adriansyah yang selamat dari kecelakaan maut yang menewaskan orang tuanya, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah atau Bibi.

“Kalau korban anak berinisial GSA secara fisik ada luka memar di kepala ada luka lecet di dahi. Namun tidak ada tanda pendarahan di otaknya maupun luka yang serius,” jelas dokter dari RSUD Kertosono Kurniawan Eko, Kamis (4/11/2021)

Kurniawan Eko mengungkapakan kondisi terakhir Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa Angel yang ikut dalam insiden kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto siang tadi berdasarkan pemeriksaan CT Scan, Lab, dan Rotgen tidak ada masalah serius di tubuh balita 2 tahun tersebut.

Baca Juga : Geger, Truk Polri Pembawa Peserta Vaksinasi Kecelakaan di Jalan

Selain itu, hal yang sama juga terjadi dengan driver Vanessa Angel yang tidak ada luka serius di tubuhnya.

“Kondisi korban seperti kita ketahui jam 13.00 WIB kecelakaan di tol Jomo. Saat korban datang kita lakukan pemeriksaan dan hasilnya stabil. Hasil Lab, Rotgen dan CT Scan tidak didapati hal yang buruk,” ujarnya, dilansir dari Suara.com–jaringan Ayoyogya.

Sementara itu terkait rujukan di RS Bhayangkara, Kurniawan mengaku adalah sebuah hak yang lumrah. Sebab keluarga meminta agar lebih dekat saat menunggu korban.

Sebelumnya, Vanessa Angel, artis lahir dengan nama asli Vanessa Adzaniaa terlibat kecelakaan maut. Wanita kelahiran Jakarta, 21 Desember 1993 itu berkarir di industri hiburan sebagai aktris, model dan penyanyi. Vanessa memperlihatkan kemampuan aktingnya pertama kali di sinetron Cinta Intan tahun 2008

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube