PTPN VI Sambut Kunker Direktur Pemasaran Holding Perkebunan Nusantara

JAMBI – PTPN VI menyambut kunjungan kerja (Kunker) Direktur Pemasaran Holding Perkebunan Dwi Sutoro. Kunjungan ini berlangsung dari tanggal 02 hingga 04 November 2021.

Hal ini di lihat dari laman resmi Akun Instagram @Perkebunannusantara6, yang di unggah pada Kamis (04/11/2021) sekitar 2 Jam yang lalu di posting.

Turut hadir dalam penyambutan Direktur Pemasaran Holding Perkebunan ini, di antaranya yakni Direktur PTPN VI M Iswan Achir, SEVP Operation Eka Nugraha dan SEVP Business Support, M Zulham Rambe.

Para pejabat tinggi PTPN VI ini, secara hangat menyambut langsung kedatangan sang Direktur Pemasaran Holding Perkebunan Nusantara itu.

Baca juga : Sukses Sejak Bergabung Jadi Mitra Binaan PTPN VI, Usaha Batik Ardiah Jambi Go Nasional

Sebagaimana di ketahui, Hari pertama kunjungan Dwi Sutoro, Ia langsung menuju Kantor Pusat PTPN VI. Kemudian, di lanjutkan dengan melihat Tangki Timbun CPO, yang berlokasi di Talang Duku Jambi.

Selanjutnya, di hari kedua Dwi melakukan perjalanan dari Jambi menuju Unit Usaha di Kabupaten Batanghari, yakni  Perkebunan Sawit, PKS Aur Gading.

Kemudian di lanjutkan perjalanan menuju Unit Usaha Kayu Aro, yang berlokasi di Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Baca juga : Rampas Ribuan HP di Muaro Jambi, Eko Diringkus Polisi Hingga Terancam 12 Tahun Penjara

Bukan Cuma sekedar kunjungan dong, Direktur Pemasaran tak ketinggalan menyempatkan diri, untuk melihat secara langsung PT Mitra Kerinci Perkebunan The.

Perkebunan tersebut, yang berlokasi di Kabupaten Padang Aro Sumatra Barat.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube