Sambut Baik Kehadiran Teh Kayu Aro PTPN VI, Ini Harapan Warga Jambi

JAMBITeh Kayu Aro hasil produksi PTPN VI, kini mulai tersebar di gerai alfamart. Besar harapan warga Jambi, agar produk lokal asli negeri melayu ini dapat di minati oleh penduduk pribumi. Terlebih lagi bisa berkembang pesat di setiap daerah.

Hal ini di sampaikan Sumarni, Warga Jambi saat di temui awak media ini pada Rabu (27/10/2021) malam di lokasi.

Sebelumnya, Teh Kayu Aro hasil produksi PT Perkebunan Nusantara VI ini, merupakan produk asli jambi yang di olah oleh warga sendiri.

Baca juga : Masih Original, Ini Dia Keunggulan Teh Kayu Ayo PTPN VI Produk Asli Jambi

Selain itu, rasanya pun masih original yang di produksi dengan daun teh asli Jambi. Sehingga, sangat cocok untuk di nikmati seraya menyantap sarapan di pagi hari, atau lagi nongkrong bersama keluarga.

Bukan cuma itu saja, Teh Kayu Aro PTPN VI ini juga memiliki berbagai varian rasa. Kemudian juga ada beberapa versi. Bagi yang tidak mau repot dengan serbuknya, juga bisa menggunakan teh celup nya.

Kedua versi sajian teh produk asli Jambi ini, sama-sama memiliki rasa yang original, tanpa menggunakan bahan kimia lainnya. Kebayangkan bagaimana manfaatnya bagi tubuh.

Teranyar, teh yang satu ini juga sudah tersebar di tiap gerai Alfamart yang ada di masing-masing daerah. Harganya yang cukup terjangkau, membuat para konsumen tidak perlu repot mengeluarkan Budget tinggi, untuk dapat merasakan kenikmatannya.

Menanggapi hasil teh hasil produksi PTPN VI ini, warga Jambi pun menaruh harapan yang besar, agar dapat di cintai oleh masyarakat jambi.

Bangga Dengan Produk Jambi

Betapa tidak, selaku masyarakat jambi Sumarni cukup bangga dengan hadirnya Teh Kayu Aro ini, di pasaran. Karena, selain Jambi memiliki produk teh lokal, menurutnya rasanya pun tak kalah dari produk ternama lainnya.

Tak ayal, Ia pun berharap nantinya teh ini bisa di minati oleh banyak warga Jambi hingga akhirnya di kenal oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Ini kan produk asli Jambi, besar harapan kami masyarakat kita bisa mencintai teh ini. Karena ini juga cara kita menghargai hasil bumi kita yakni Jambi,” ucapnya.

Berita lain : Teh Kebanggaan Jambi, Teh Kayu Aro Kini Tersedia di Alfamart

“Gak muluk-muluk sih, kita mulai dari warga kita sendiri dulu. Terus nanti, teh ini bisa membawa nama Jambi di kenal oleh seluruh daerah di Indonesia,” sambungnya.

Terakhir, Sum mengucapkan terima kasih pada PTPN VI yang sudah punya gagasan untuk memproduksi teh tersebut, dalam kemasan dengan beberapa varian rasanya.

“Terima kasih juga buat PTPN, semoga ke depannya pemasaran teh ini makin luas,” tukasnya menutup sesi wawancara. (Red)

 

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube